Hari sudah sore.
.
.
.
Y/N dan Rika sudah selesai memperbaiki 3 power sphere. Sekarang, mereka sedang mengisi daya ulang para robot itu.
"Ie ni kaerimashou," ajak Y/N"Watashitachi wa doko ni sunde imasu ka?" Tanya Rika
Brak!!!!
Sebuah tendangan yang mendadak datang dengan kondisi pintu yang rusak.Reflek, kau menangkap wajahnya dan mengahantam kepalanya sampai retak lantai. (Masih aman kok, kepalanya..)
"Anata wa!"
"Yukkuri akete moraemasu ka?!"Ya... Pelakunya adalah Shino.
Soru tak bisa berkutik lagi.
Memang, melihat sisi Y/N seperti itu, teringat dengan lomba semi final bela diri. Dia kalah dengan menerima 2 patah tulang di tangannya, retakkan di punggung, dan kekurangan darah karena bocor di kepala.(Ya ampun... Y/N kuat sekali. Tak bisa disangka-sangka ini)
.
."Btw, Anata wa watashi no atoku no ie ni tomaru koto ga dekimasu"
"Mochiron" balas merekaDengan hati yang berat, kamu menggendong mayat Shino yang masih bernyawa pulang kerumah.
Tak lupa, 3 power sphere lengkap dengan chassannya di bawa oleh Rika dan Soru.
.
.
.~SKIP Time~
Sampai di depan rumah Tok Aba.
"Atok, aku pulang," sapamu
"Hah, pergi mana tuh?" tanya atok"heheheh" cengengesan dirimu karena lupa info ke atokmu
"Tadi, nolong teman aku tok,"
"Yang dibelakang kau itu? Bukannya temanmu orang Jepan?" Tanya atok sambil melihat 3 teman di belakang ku. Atok juga melihat 3 robot power sphere yang dibawa. Terlebih lagi, kamu yang masih menggendong temanmu yang pingsan.
"Iya tok," katamu
"Mereka juga paham sedikit bahasa Melayu, tapi lebih sering bahasa asal dan english saja" Atok hanya menggangguk"Hah, kesini bawa teman karena apa?" tanya Atok
"Bolehkah mereka menginap?" tanyaku"Saya bakal cari tempat peristirahat untuk mereka besok,"
Atok Nampak memikirkan kata-kataku....
Dah lama nunggu...
"Jadi, atok... ok tak?" tanya Y/N "hehhehe, bolehlah...""Come in!"
"Arigatao~" balas temanmu kecuali yang pingsan..
.
.~SKIP TIME ~
"Jadi, Rika bakal tidur dengan saya, Shino dan Soru tidur di kamar tamu," "Ok?"
.
.
.
.
Krikkrik
krik
krik
'bodohnya kau!!!' rutuk dirimu "Dakara, Rika wa watashitoisshoni ne, Shino to soru wa kyakushitsu de neru"
Mereka menganggukkan kepala.
Rika mengikuti ke dalam kamar. Kamu meminta Rika untuk duduk diam di kamar sambil mengawasi power sphere itu. Selagi kamu ambil makanan.
.
.
.~SKIP TIME~
Waktu menunjukkan pukul 9 malam. Tak ada pergerakan dari 3 robot bola itu.Menjadi kebiasaan kalian untuk main kartu sebelum tidur. Kartu Vangguard yang kalian mainkan. Dengan kotak box sebagai latar pemainnya dan ditambah kehebatan elektronik Rika, hologram untuk melihat cara pertarungan kard lebih terasa nyuata dan animasi. Awalnya... semua ok saja sampai
"S-siapa kalian?" tanya robot ituTBC~
(Maaf, author lagi banyak ujian bulan ini. Jadi author nggak sempat buat lagi nanti.. update bakal slow ya
Para readers, untuk kategori pilihan cerita bakal author buat 2.
Y/N × Kaizo
Y/N × musuh (siapa mau kasih ciri-ciri fisik musuhnya?)
Ya... bakal beda book ya untuk 2 cerita ini, tapi... tenang saja. Masih nyambungin cerita ini dulu baru cerita yang baru.
Nantikan ya...)
Maaf kalau bahasanya atau Tata letak agak berantakan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi kakaknya Boboiboy
FanfictionSaya hanya meminjam karakter dari Animonsta. . . . Cerita ini menjadikan kalian sebagai kakaknya Boboiboy. Tapi, Boboiboy tidak tau ia punya kakak sedangkan kalian, tau Boboiboy adalah adik kalian. Kalian tidak tahu kalau adik kalian adalah Superher...