"Hmmm," dengung Rika.
"Don't give me 'hmmm'" teriakku sambil menahan amukanku.
"It is similar to that round Fly thing in the picture that Shino give you," balas Rika
"We thing the same," setuju temanku
....
Terjadilah kesunyian
Kau membuka suara untuk hal ini... terlebih lagi, rahasiamu pada mereka tak bisa di hindarkan.
'dah tak ada pilihan' gumam Y/N
.
Kau menghela nafas berat.
" I know what is that..." ucap Y/N, " it called Power Sphera,"
"Power Sphera?"
"I tell you more later... for now, let's we fix these first,"
Setelah mengatakan itu, kau dan teman-temanmu pergi ke rumah tua. Rumah tua itu, berada di belakang gang sekolah Pulau rintis.
(Daerah rumahnya Fang. Kalian tau kan...)
(Beginilah rumahnya... sudah lama ditinggalkan)
Saat sampai, betapa kumuhnya rumah yang ditinggali oleh Y/N.
"Such dirty," kata Rika
"Gomen~" balas Y/N
.
.
.
Ketika kalian masuk ke rumah. Betapa berdebunya rumah itu.
Maklum, rumah dimiliki ketika umur 18 tahun.
"Ah, let's go to our base," tawar mu
Teman-teman mu hanya mengikuti. Tepat di ruang tv. Y/N menempelkan jempol di atas sudut meja. Alhasil. Meja yang ada di ruang tv jatuh ke bawah dan tangga yang memutar menuju ke bawah muncul.
Ruang bawah tanah atau ruang KHUSUS untuk dirimu...
.
.
.
Kalian turun ke bawah dengan Langkah yang tenang. Tibalah kalian di Lorong yang Panjang dan gelap. Dikelilingin dengan pintu yang berbeda warna.
" Anata wa mada jūyōna mono o iro de kubetsu suru no ga sukidesu..." Kata Shino"Hai," balas Y/N Kalian berhenti di depan pintu warna biru langit. Aksen yang diberikan pintu terasa menenangkan dan ada warna kuning seolah-olah cahaya muncul dari pintu itu. Y/N membuka pintunya dan... ... Tempat itu penuh dengan bahan kimia, elektronik canggih, dan buku-buku yang berkaitan dengan kimia, elektronik, tes uji coba, dan bahkan hasil yang sudah lolos. Siapa sangka, ruangannya sebersih mata memandang. Tak ada debu, kekurangan bahan, ataupun kecacatan pada ruangan dan tempat lain.
"So, let's we fix it!" semangat Y/N
"I'll help you," tawar Rika
Y/N hanya menggangguk saja.
"We will make food for you guys..." kata Shion sambil narik Shino.
Proses pun dimulai...
.
.
.
TBC~
Terimakasih sudah menantikan chapter selanjutnya...
Makasih juga yang sudah vote ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi kakaknya Boboiboy
FanficSaya hanya meminjam karakter dari Animonsta. . . . Cerita ini menjadikan kalian sebagai kakaknya Boboiboy. Tapi, Boboiboy tidak tau ia punya kakak sedangkan kalian, tau Boboiboy adalah adik kalian. Kalian tidak tahu kalau adik kalian adalah Superher...