1# Give Birth at Home

115K 728 54
                                    

Hi cerita pertama aku nih baru belajar hehe
Semoga suka :)

Cast : Lee Chang & Kim Minjung

.
.

Siapa yang tak kenal dengan pasangan gay romantis chang dan minjung yang setiap hari selalu pamer kemesraan di depan semua orang, entah itu di tempat umum maupun di kampus.

"Kucing kecilku (sambil memegang pipi pacar kesayangannya)".
Panggilan sayang minjung kepada chang.

*gambar dapat dari internet dan hanya untuk ilustrasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*gambar dapat dari internet dan hanya untuk ilustrasi

"Minjung jangan begitu aku malu, disini banyak orang tau! (wajah chang memerah)".

Walaupun chang sedikit malu karena dilihat banyak orang, tetapi chang tetap diam dan menikmati pacarnya yang berbadan besar itu terus memegang pipinya.

"Kucing kecilku, hari ini aku tidak ada jadwal kelas lagi (mencolek hidung mungil chang). Kamu mau nggak nonton sama aku? (mengelus halus rambut chang)".

"Ehm.. aku lihat jadwalku dulu ya komodo (mengecek hp)".

"Sudah aku bilang jangan panggil aku komodo! Aku tidak suka itu! (wajah marah minjung menggemaskan)".

"Iya sayang iya. Hari ini aku sudah tidak ada kelas, kita bisa menonton hari ini (senyum manis yang selalu terpancar dari wajah mungil chang)".

"Yes yuhuu.. makasih kucing kecilku (memeluk chang dan mencium keningnya), aku akan menjemputmu di asrama jam 7 malam ini. Tunggu aku ya.."

...

Tepat jam 7 malam minjung sudah sampai di depan kamar pacarnya itu.

Tok tok tok (mengetuk pintu kamar)

"Kucing kecilku ini aku, ayo kita pergi (teriak dari luar kamar chang)".

"Sebentar sayang (mengambil tas yang sudah disiapkan diatas kasur)".

...

Pada saat chang membukakan pintunya tiba - tiba ....

"Chang!!! Buka matamu!!! (menepuk pipi lembut kesayangannya itu yang berubah menjadi putih pekat sangat pucat).

Dengan cepat minjung menggendong chang masuk ke dalam mobil dan membawanya kerumah sakit.

...

Sesampainya di rumah sakit ....

"Selamat pak, suami anda hamil". Kata dokter setelah chang diperiksa.

BL Mpreg (One Shots/Short Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang