happy reading📕
jika cerita ini gaje,dan kata-kata nya nggak formal,tolong dimaklumi karna aku fomula......perlu proses dulu
-author-•••🌻•••
auris memeluk alde dari belakang dan menaruh dagunya di bahu alde dengan manjah.
"sayang kamu masak apa?"tanya auris nada serak.
alde menegang tuben sekali auris seperti ini.
"kamu kenapa ris?"
"tadi aku beli jamu kuat sama mpok neni didepan tapi sudah aku minum aku keringat dingin kayak gini...ingin disentu"rengeknya,tanganya kini sudah traveling mengelus perut kotak-kotak alde.
alde menahan tangan auris,dia tau pasti mpok neni memberikan obat prangsang bukan obat kuat untuk tulang,oh astaga dia harus apa?
"yok...kita kekamar mandi"
bukan? alde bukan ingin menganu...nya tapi dia ingin menolongnya menyiram tubuhnya pake air.
auris sudah tak tahan,dia tersegal-segal menahan hasrat.
alde menarik auris,menuntunya kekamar mandi.
"ogh..tolong aku..."lenguh auris.
byur....
byur...
alde menyiram tubuh auris dengan air.
perlahan auris sadar.
"lah kok kamu siram aku pake air..."
"tadi lu salah minum"
"oh..."dia menanggapi nya cengengesan"kenapa nggak anuh aja..."
"belum saatnya"
"tapi aku pengen anak..."
alde tak mengubrisnya dia meninggalkan sang istri yang sudah basah kuyup
auris mendengus,dasar suami nggak peka.
~•~
auris merasakan nikmat dan sakit bagian bawanya karna alde manuruti kemauan sang istri yang tadi terus menggodanya.
cowok normal kek alde mana mungkin bisa nahan,dia melancarkan goyangannya dengan tempo pelan.
diapartemen suarah desahan mereka bergeming-geming,untung kedap suara kalau enggak.yah begitulah...
auris melebarkan pahanya,seolah memberikan alde akses supaya mudah melancarkannya.
hari ini dia bisa merasakan sesungguhnya bercinta,dulu mereka hanya nafsu tapi sekarang dia benar-benar.
"al yang kenceng"serak auris
"nanti nangis"
"kok kuat banget kita yh tampa pengaman"kekehnya
KAMU SEDANG MEMBACA
my popular husband
Teen Fictionauristela farhana?ia adalah seorang gadis yang sangat nakal amat nakal,pembalap liar,pemabuk persis kek anjing yang tak ada tuanya dan sering dibilang anak nggak benar sama ayahnya dan sekarang ia dijodohkan oleh lelaki yang bernama 'zipni rasya ald...