10.dia kembali

60 12 1
                                    

happy reading📖

"fisik bisa diubah,materi bisa dicari!tapi orang yang tulus tidak datang dua kali"_auristela

••🌻•••

saat ini sepasang suami istri itu tengah sibuk dengan sendirinya,auris main hp dan alde main laptop

"habis sekolah lu mau kemana?"tanya auris mulai pembicaraan.

alde menoleh sekilas dengan wajah berkerut,tumben nanya massa depan!

"kayaknya gue nggak kuliah deh,gue lanjutin usaha papa gue aja"

"hm....."jawab auris singkat

drtt...drett....

suarah hp alde berbunyi dan tak lama ia menggambilnya dilayarnya tertera nama'gavin gemes'ia adalah adik alde satu²nya

"hallo boy tumben telpon"

"kakak nggak rindu lagi yah ama baby vin semenjak udah nikah nggak pernah kerumah "

"haha kakak sibuk, jadi nggak sempet kerumah yaudah hari ini kakak kesana"

"kakak princes ikut juga ya kak pingin cium"

"dasar adek nggak tau diri istri kakaknya aja mau di embat juga. nyesel kakak ajarin kamu jadi cowok playboy"

"ya kakak sirik aja kalau kakak kan cuek ama cewek kalau baby vin mah ramah"

auris dari tadi mengangah tak percaya massa sekecil itu pandai bicara sama kakaknya dan centil juga bedah banget ama kakaknya cueknya mintak ampun.

alde menutup teleponnya dan mengambil jaket kesayangannya warna Army berlambang tiger dan di belakangnya ada tulisan gosh riders

"mau ikut nggak"tawar alde dengan datar.

auris tak menolak ia mengangguk bahwa ia mau lagian hari ini kan hari libur.

"nggak usah lama²cukup ganti baju setelah itu udah"

"yah massa bibir gue pucat kayak gini nggak di noda merahin kan nggak cantik jadinya"imbuh auris

alde mengangkat alisnya dan berbisik di telingah auris"sejak kapan lu cantik"

auris mendengar itupun ia berdecak kesal ,baru kali ini cowok bilang bahwa ia tidak cantik padahal selama ini semua lelaki selalu memujinya.

alde terkekeh dan melangkahkan kakinya keluar untuk mengambil mobil

~•~

sudah didalam mobil auris tak sempat pakai lipstik karna alde sudah tak sabaran menunggu,wanita kan emang lamah dan sempat²nya ia membawa lipstiknya dan memakainya dalam mobil.

ia menempelkan bendah merah itu kebibirnya alde melihat itupun ia dengan sengajah stop mendadak hingga lipstiknya belepotan di bibirnya.

"anjing.......bibir gue"desah auris.

alde melihat lipstiknya belepotan kayak gitu ia tertawa sekilas membuat auris mengangah baru kali ini alde tetawa didepan wajahnya.

my popular husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang