23.happy ending

110 9 4
                                    

happy reading📕

nggak usah meninggi,nggak usah sombong,save your life,lo bisa jatoh kapan saja.

-airin-

~•~

"mama...tadi rayyan anak om vero jambak rambut...airin"aduh airin kepada auris mamanya.

"kenapa?"

"tadi dia ngata-ngatain airin jelek,kecil hiks...hiks..."

auris mengusap wajah airin menenangkan anak semata wayangnya itu.

"sayank rayyan itu cuman bercanda,udah nggak usah nangis...."

auris menunjuk wajah alde."dan kamu kenapa nggak cegah...anak berantem malah dibiarin"

alde menyengir."abisnya seru....."

auris mendengus,dasar bapak nggak berguna!  batinya.

"yaudah airin mau apa?"bujuknya.

"aurin mau adik..."

"ha...?"beonya.

alde mendengar itupun dia tersenyum menang,auris beralih menatap alde wajah kecemasan.

alde mengangkat alisnya seperti om-om pedo yang sedang merayu...bhoca..!!

auris menggelengkan pikiran² yang ada di otaknya,dia jadi teringat saat malam pertamanya saat merasakan bercinta 5 tahun yang lalu,dia tidak bisa jalan 3 hari gara-gara ditempur alde.

"sayank kok kamu mau adik?"tanyanya lagi.

"kata om vino punya adik enak terus rayyan juga mau punya adik aku nggak mau kalah sama rayyan ma..."

auris meneguk ludahnya kasar,oh astaga!!

"yah rin punya adek itu enak..."imbuh alde senyum smirk kemenangan.

auris berdecak,yah enaknya ada di loh sakitnya ada di gue...! batin auris.

auris menatap wajah anaknya yang berbinar,akhirnya dia mengangguk.

"yah...nak airin sebentar lagi akan punya adik..."

alde mengangah,dia nggak salah dengar kan?

~•~

alde mengunci kedua tangan auris disebelah sisih kanan dan kiri kepalanya.dia melumat benda kenyal auris dengan pelan.

"udah siap?"tanyanya membuat auris tersipu malu...

pelan² auris mengangguk.saat alde mendekatkan tubuhnya lagi auris mundur.

dia menelan salivanya kasar karna melihat tatapan alde penuh hasrat.

"nggak jadi deh..."ucap auris.

namun alde mengabaikan dia sudah tersulut gairah,dia mencekal tangan istrinya dan menuntun istrinya terlentang diatas kasur king size nya.

"gue udah pingen..."

alde sedikit menindinya dan menyatukan bibirnya ke bibir auris,tangan alde kini sudah berkeliaran didalam sana.alde mengusap paha mulus auris dengan sensual dan dapat membuat auris menggeliang.geli banget anjir...

alde menarik kaos putih yang dikenakanya dan menarik kaos yang dikenakan oleh auris juga.

"mmmph......al....berhenti"

"o..oomy...good... agh...mmp"

~•~

alde pelan² membuka matanya pertama yang ia lihat wajah cantik auristela.

dia mengelus pipih auris dan memperhatikannya,dari dulu tetap aja cantik istri gue....

auristela yang sadar kalah ada yang menatapnya dia mengerjapkan matanya,ternyata suaminya to...

"hallo beybi"

auristela menyembunyikan wajahnya didada alde karna malu memgingat bejatnya semalam.

"kenapa hm...?"

"nggak papa"

tok-tok-tok

"WOUY..... MAMA..AYAH... bangun.."teriak airin antusias diluar sana.

"ganggu aja tu anak"cibir alde.

"shut....ish"

"wouy bukak pintu"teriaknya lagi.

"ya..ya.."

cklek.....

"lama amat sih...ini udah pagi mama"celotehnya seperti emak-emak.

auris menggendong anaknya,dan menyium pipih cembulnya.

"gemes banget sih anak mama....pingin gigit deh pipihnya"

"ish kok gigit nanti sakit dong..."ketusnya.

"airin...ikut ayah nggak kita jalan-jalan,auris mau nggak"tawarnya dan langsung diangguk ki oleh auris dan airin antusias.

stay with me,I'm proud to have you....

~•~
sekian dari cerita saya....

jika ada kesamaan itu hanya kebetulan saja,dan jika kata-kata nonformal mohon di maklumi....

jangan lupa mampir ke cerita kedua dan ketiga saya...
-AlGAISHAN
-my husband rexi(18+)

16 desember 2021.

see...U




my popular husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang