Tiga🧀

331 40 1
                                    

Semenjak acara amal itu seungmin tidak pernah bertemu bahkan komunikasi lagi dengan christ. Mungkin itu pertemuan pertama dan terakhirnya, lagipula christ pasti tipikal ceo yang sibuk.

Seungmin kembali berkaca di cermin dan memandangi wajahnya yang lesu. Seperti ada yang hilang. Tapi ia tidak tahu, pada hari acara amal ia merasa semua lengkap dan merasa lebih bebas namun sekarang tidak.

'Mungkin karna lagi kosong aja gue ya' pikirnya

Drrt...drrt..drrt...

"Halo... Seungminnie!" terdengar suara perempuan disebrang sana

"Ah kak dahyun! Halo, apa kabar kak?" jawab seungmin dengan mood yang langsung berubah senang

"Huhuuu kakak baik! My minnie gimana?? No no skip makan kan?" balas dahyun dengan nada khawatir

"No no! Umin makan teratur kok kak. Oh iya ada apa ya ngehubungin umin? bau-baunya mau dapet job hihi" ucap seungmin sambil tertawa kecil

Terdengar tawa khas dahyun di sebrang sana

"Telepati kakak cepat banget sampai hahah. Benar minnie mau kan bantu kakak? Atau minnie lagi sibuk?"

"Hahah.. Gak kok kak, umin free seusai acara amal kemarin"

"Good! Kayak biasa, minnie dateng ke gedung agency kakak aja ya nanti dijelasin sama staf disana. Bawa kamera jangan lupa! Btw, acara amal kamu keren banget sayang kakak gak bisa datang"

"Oke siap kak, thank you so much! Gapapa kak dahyun, kakak bilang acaranya keren aja udah seneng banget umin"

"Okay, kalo gitu see you later? Bye minnie!" tutup dahyun

"Bye kak dahyun" balas seungmin dan langsung menutup teleponnya.

"Asik job baru" ucap seungmin girang

Dengan cepat seungmin bersiap dan tidak lupa untuk memotret ootd nya hari ini untuk diunggah di sosmednya.

❤123,846 Likesseungmink Hari baru, semangat baru📸Comment 1,826jejein_ kak minne maniez banget!honeyji ku melihat galon😚fairylx spill outfitnya dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤123,846 Likes
seungmink Hari baru, semangat baru📸
Comment 1,826
jejein_ kak minne maniez banget!
honeyji ku melihat galon😚
fairylx spill outfitnya dong

"Oke semua udah siap, ayo berangkat" ucapnya sambil menenteng tas kameranya

Seungmin ini sebenarnya anak orang kaya, orang tuanya saja punya perusahaan event organization. Tapi karna seungmin anak yang sangat menyukai kesederhanaan, ia memilih kemana-mana dengan transportasi umum katanya sambil nyari objek foto.

Seungmin berjalan menatap langit dan sepertinya cuaca hari ini mendukung pekerjaannya. Ia beberapa kali memotret selama di perjalanan.

Singkat cerita ia sudah sampai di depan gedung agency kakaknya. Ia yang sudah pernah beberapa kali mengunjungi kakaknya itu sudah hafal dan para staf menyambutnya dengan ramah.

Cheese || ChanMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang