Semenjak hari itu seungmin sepertinya lupa untuk menghubungi christ lagi atau memang christ tidak penting?
Hari ini weekend, christ itu tipe pemalas. Jadi ia akan memilih untuk dirumah saja menghabiskan waktunya untuk membaca.
Christ baru ingat kalau dia sudah berjanji untuk mengunjungi rekan kuliahnya dulu. Kebetulan rekannya itu baru saja melahirkan jadi sekalian christ ingin mengucapkan selamat dan memberi sedikit hadiah.
Suatu ide sekaligus rencana modus muncul dari kepala genius bang. Christ segera mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan ke seseorang yang dituju—seungmin.
*abaikan timestamp
Christ meletakan ponselnya dan tertawa puas. Bukan, bukan ketawa jahat. Ia terlalu senang sampai tertawa bahagia.
"Harus siap-siap biar seungmin makin nempel" ucapnya semangat
Di sisi lain seungmin setelah mendapat pesan dari christ langsung loncat dari kasurnya dan segera bersiap.
"Asikk mau ngedate" ucapnya depan cermin
"Bukan deh. Cuma nemenin" lanjutnya dengan nada lebih rendah
"Tapi bodoamat, yang penting sama mas christ!" tambahnya lagi
Seungmin segera memilih pakaian yang menurutnya akan terlihat manis bagi christ. Namanya lagi usaha seungmin benar-benar mengeluarkan energinya saat ini.
Tidak lama kemudian christ datang, seungmin yang diberitahu oleh mba di rumah segera menghampiri christ yang saat ini sedang duduk di ruang tamu rumahnya.
Seungmin agak kaget, soalnya christ stylenya sedikit berbeda dari biasanya. Mungkin karna seungmin terbiasa melihat christ dengan pakaian formal jadi dia sedikit terkejut.
"Yuk mas!" ajak seungmin
"Gak izin dulu ke mama papa min?" tanya christ
"Lagi gak di rumah mas, udah aman paling bisa nebak sendiri anaknya diculik siapa" jawab seungmin sambil sedikit tertawa didepan christ
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheese || ChanMin
Short StoryBerawal dari hobinya sebagai fotografer, seungmin bertemu dengan christ yang baginya sangat familiar dari masa lalunya. benarkah? ⚠ B x B ⚠ chanmin short story✨