pagi ini cerah sekali bau masakan tercium dari atas kamar karyl, sang pemilik kamar kini sedang bersiap untuk joging mumpung hari ini hari minggu.
karyl turun kebawah untuk pamit sekaligus pergi joging.
"mama karyl pamit ya"
"mau joging ryl?" karyl menoleh ke arah mamanya dan mengangguk. "yaudah tapi jangan terlalu siang ya pulangnya soalnya nanti mau mama kasih tugas kamunya"
"tugas apaan ma?" karyl bingung padahal ini tu hari Minggu tapi kok dia dikasih tugas udah kayak disekolah aja.
"ada deh udah sana nanti kesiangan" bahu karyl didorong pelan oleh mamanya.
karyl berdecak sebal lalu pergi keluar rumah untuk joging.
saat hendak menutup pagar karyl melihat sebuah mobil besar seperti mobil pengangkut barang stop didepan rumah kosong disamping rumahnya.
karyl mengidikkan(?) bahunya. setelah menutup pagar karyl pergi.
.
.
.
1 jam kemudian1 jam berlalu karyl sudah mulai lelah dan memutuskan untuk pulang kerumah.
saat melewati rumah kosong itu bahu karyl ditabrak oleh seorang anak lelaki.
"anjir minta maaf kek ini malah pergi gitu aja sialan" karyl menggerutu kala orang tersebut tak meminta maaf kepadanya karena sudah menabrak bahu karyl.
.
.
.
rumah🏠karyl memasuki rumahnya dengan wajah kesal.
"karyl sini" karyl berdecak saat mamanya memanggil dia.
"ada apa?"
mamanya menjulurkan sebuah kotak Tupperware, "ini kasih ke tetangga sebelah"
karyl mengangkat satu alisnya, "isinya apaan ma?"
"brownis" karyl hanya mengangguk.
"Ini kasih ke buk Linda?"
"ck bukan karyl tapi kasih ke tetangga yang baru pindah pagi ini" karyl hanya mengangguk lalu tanpa mengganti pakaian dia langsung pergi ke rumah tetangganya.
.
.
.
karyl sekarang sudah berada didepan pintu rumah tetangganya tersebut lalu menekan bel.ting
tong"IYA SEBENTAR" seseorang berteriak dari dalam rumah.
cklek
pintu terbuka dan menampakkan seorang anak lelaki yang menabraknya tadi, "eh elo yang tadi nabrak gue ya?"
"oh jadi elo yang ga sengaja gue tabrak tadi?" karyl hanya mengangguk dan menatap kesal pada orang itu.
"sorry gue ga sengaja nabrak Lo tadi soalnya gue buru buru btw kenalin gue Kelvin"
"karyl" mendengar ucapan karyl yang ketus Kelvin terkekeh.
"oh ya ini" karyl memberikan Tupperware tadi ke Kelvin, "itu brownis dikasih mama gue"
Kelvin mengangguk, "masuk dulu kenalan sama bunda gue"
awalnya karyl bingung harus masuk atau tidak karena dia takut jika bunda Kelvin bukan tipe orang yang suka di kunjungi tamu apalagi mereka baru saja pindah pagi ini.
karyl takut menganggu mereka.
Kelvin yang orangnya memang peka lalu tersenyum ke arah karyl, "bunda baik kok dia malahan suka kalo ada tamu, ayo" kelvin menarik tangan karyl.
sekarang mereka sedang berada di ruang tamu.
karyl tak melihat bundanya Kelvin.
"eh ada tamu" karyl melihat ke arah sumber suara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Us -Jirose
Ficção Adolescenteoneshoot jirose. . bahasa non baku! @yippeebug