02. jahil

252 23 2
                                    

karyl benci banget sama kelvin

ya karyl benci.

Kelvin itu ngeselin suka jahil mana kalo lagi ngejahilin orang mukanya kayak ga ada salah.

kesel karyl tu.

salah satu korban jahil nya kelvin itu karyl hampir setiap hari karyl digangguin sama kelvin

entah itu dikantin, kelas, ataupun diparkiran.

kalo kata karyl tu 'pengen banget gue Jambak rambutnya sampe gundul'.

kayak sekarang karyl lagi dikantin sama temen temennya tiba tiba dia dilemparin kecoa.

"ANJING KECOA WOI KECOA MAMA KECOA AAAA" semua murid yang ada dikantin lantas menatap karyl.

"WOI ANJING ITU KECOA MALAH DIEM AJA AMBIL KEK GELI GUE NGELIATNYA" salah satu murid laki laki didekat karyl langsung mengambil kecoa yang berada diatas meja.

keadaan meja yang ditempatin sama karyl dan teman temannya itu sekarang menjadi kacau.

karena makanan tadi di lempar sama karyl, terus kursi di tendang sama karyl.

segitu takutnya sama kecoa.

"udah woi kecoa-nya udah diambil" karyl menoleh ke arah keiza lalu menatap meja.

dan benar saja di meja sudah tak terdapat kecoa yang menggelikan itu.

"siapa si anjing yang ngelempar tu kecoa?"

semua orang yang ada dikantin menggelengkan kepalanya kecuali satu orang murid laki laki yang duduk tak jauh dari tempat karyl.

dengan wajah yang memerah karena kesal karyl berjalan kearah murid laki laki itu.

"ELO YANG NGELEMPAR KECOA ITU KAN? NGAKU LO ANJING" murid laki laki itu lantas menatap karyl dengan tatapan mengejek.

"iya gue yang ngelempar kecoa-nya"

"Lo tuh jahil banget si? gue hampir jantungan"

"yaelah kecoa-nya juga udah ga ada lebay lo"

"lebay lo bilang? ANJING EMANG LO AYO GELUD" karyl sudah ambil ancang ancang buat nyerang murid laki laki itu.

"badan kecil sok sok an mau gelud" setelah berucap murid itu pergi meninggalkan kantin.

"KELVIN MAU KEMANA LO HAH? BRENGSHAKE LO SIALAN" semua orang yang ada dikantin menutup telinga.
.
.
.
.
.
.
kelas🧑‍🏫

semua murid kini sedang belajar, dikelas mereka sudah ada ibu jihyo yang mengajar.

"capek banget masih lama ya?" lili menggelamkan kepalanya ditangan yang terlipat diatas mejanya.

"5 menit lagi pulang kok" bisik Winnie.

5 menit berlalu dan akhirnya bel pulang berbunyi.

parkiran.

semua murid mulai berdatangan ke parkiran sekolah.

"Jeje gue nebeng" Jeje menoleh ke arah karyl.

"heem"

"kalian langsung pulang?" teman temannya menatap karyl.

"iya langsung pulang" karyl hanya mengangguk setelah mendengar ucapan anna.
.
.
.
.
.
.
rumah🏠

Karyl sekarang lagi dikamar.

dia lagi dengerin lagu galau yang ada di playlist nya.

"kenapa gue bisa suka sama orang kayak lo si?"

All About Us  -JiroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang