"KARYL BABI, SINI LO ANJING."Pagi hari yang cerah mari kita awali dengan teriakan sang abang tampan nan kece ini.
"GAMAU MONYET."
"BAJINGAN."
Kelvin terus mengejar Karyl yang saat ini sedang berlari menghindari dia. Kenapa begitu? Karna Karyl udah ngerusak mainan robot milik dia padahal mah itu mehong banget☹️
"ABANG, ADEK!"
Yang tadinya ribut langsung seketika hening setelah mendengar teriakan sang papa.
"Kenapa lagi si kalian ini ga ada abis abisnya ribut terus."
Sang papa turun dari lantai 2 untuk sarapan bersama sang mama.
"Karyl ngerusakin robot punya aku pa."
Karyl mendelik tak terima. "Apaan jelas jelas tadi yang nginjek elo ya anjing."
"Adek ucapan kamu."
"Maaf ma abisnya Kelvin ngeselin nuduh nuduh sembarangan."
Kelvin sangat kesal dengan Karyl.
"SALAH LO NGEDORONG GUE SETAN, LO EMANG GATAU DI UNTUNG UDAH GUE PINJEMIN PS MALAH NGERUSAK ROBOT MAINAN GUE."
Kelvin yang saat itu sangat kesal membentak Karyl. Ia hanya berani membentak tidak sampai main tangan karna ia juga tidak tega untuk melukai adik kecilnya itu walaupun ngeselin.
Kelvin berjalan dengan kesal ke arah pintu lalu membuka dan menutup pintu dengan sangat keras.
Sang papa dan mama pun hanya menggelengkan kepala, mereka sudah biasa melihat pertengkaran adik kakak ini di pagi hari seperti sekarang.
"Adek ayo sarapan dulu"
"Iya ma"
🪜
Kelvin sudah sampai di sekolah dengan mengendarai motor kesayangannya itu. Seperti biasa akan banyak siswi yang mengerumbulinya.
"MINGGIR MINGGIR AER PANAS WOI"
Semua siswi itu bergeser karna teriakan itu.
"Eh pin adek lo mana?"
"Ngapain lo nanyain adek gue?"
"Ya gapapa kangen aja sama adek lo hehe"
"Sekali lo sentuh adek gue, lo berurusan sama gue."
"Santai dong pin gue cuman bercanda kali jok pin jok, jok motor AHHAHA."
Kelvin hanya menghiraukan gurauan temannya itu yang garing banget kek kerupuk baru mateng.
🪜
Karyl sudah sampai di kelasnya, ia di antar oleh sang papa. Kenapa ga bawa motor aja? karna sang papa belum menyuruh Karyl membawa motor sendirian, sang papa takut jika nanti terjadi apa apa pada anak perempuannya itu.
Keadaan kelas Karyl sangat berisik sampai ketika mereka semua terdiam karena pintu kelas mereka di buka dengan cukup kencang.
BRAKK
"MANA YANG NAMANYA KARYL?"
Karyl yang merasa namanya di sebut lalu menunjuk tangan.
"Oh elo karyl? Lo kasih pacar gue apa sampe sampe dia mutusin gue gara gara elo?"
"Siapa pacar lo? Ardo?"
Orang itu mengangguk.
"Cuman gue kasih sedikit bumbu cinta aja kok."
"SIALAN LO."
Orang itu hendak memukul Karyl namun tangannya lebih dulu di tepis oleh Kelvin.
"Mau mukul adek gue lo?"
"Oh lo kakaknya? Jagain tuh adek lo gatel amat sama pacar orang cih"
"Bukannya lo sama Ardo udah lama putus? Kenapa lo jadi mempermasalahkan adek gue deket sama Ardo?"
Orang itu terdiam di tempat.
"Kalo gue jadi elo si malu ya lon-"
"Pergi lo dari sini."
Dengan perasaan malu orang itu pergi setelah Kelvin mengusirnya.
"Thanks udah dateng di saat yang tepat."
Kelvin berjalan keluar tanpa menghiraukan ucapan Karyl, dan itu membuat Karyl kembali kesal pada Kelvin lalu mengumpat.
"EMANG SETAN LO KELVIN BABI."
🪜
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Us -Jirose
Novela Juveniloneshoot jirose. . bahasa non baku! @yippeebug