ASEAN merasakan sesuatu terciprat ke bajunya,apa ini darah? Tapi...kenapa dia tidak merasa sakit atau terluka? Perlahan ia membuka matanya,betapa terkejutnya ia. Bukan dirinya yang tertembak,melainkan Adian.
ASEAN:"A...Adian! Apa yang kau lakukan?!"
Adian:"Ugh,papa gk papa?"
Punggung Adian di penuhi dengan 3 luka tembak.
ASEAN:"Papa emang gk papa,tapi kamu?!"
Adian:"Adian gk papa kok pah..."
ASEAN:"Gk papa dari mana?! Harusnya kamu gk usah ngelindungi papa!"
Adian:"Hah...Adian ngelakuin ini karena Adian sayang papa"
ASEAN:"A...apa?"
Adian menutup matanya dan tumbang di samping ASEAN,ASEAN menoleh ketubuh Adian dengan kaki.
ASEAN:"Adian! Bangun!" *Menggoyangkan tubuh Adian*
ASEAn:"Adian! Papa minta maaf! Harusnya papa melindunginya! Bukan mengorbankan mu!"
Perlahan tubuh Adian menghilang,berubah menjadi serpihan cahaya,hingga hanya tersisa jaketnya di tangan ASEAN. Cahaya itu tiba-tiba turun ketanah dan membentuk sesuatu. Ketika cahaya itu telah menjadi seseorang,ia berjalan menuju ASEAN dan memeluknya.
???:"Papa,makasih udh sayang sama aku"
ASEAN:Hah,su...suara itu *Menoleh kearah orang yang memeluknya*
Orang itu menatap ASEAN sambil tersenyum,Surai merah putih dan mata merah itu tersenyum dengan tulus dan sepenuh hati. Ia lah Indonesia,orang yang sangat ASEAN rindukan,namun pernah menjadi seseorang yang ia benci.
ASEAN:"I...Indo..."
Malay:"Papa! Papa baik baik sa..." *Berlari kearah ASEAN bersama yang lain*
Indo(Arwah):?
All:"Indo?!"
Indo(arwah):"Hai semuanya..."
Thai:"Indo! Kau kembali?!"
Indo(arwah):"Tidak untuk selamanya..."
Pali:"A...apa maksudmu?"
Indo(arwah) memegang kedua lengan ASEAN dan membantunya untuk berdiri.
Indo(arwah):"Papa...papa jangan nangis,Indo gk mau lihat papa nangis"
ASEAN:"I...Indo...Indo bakal balik kan?"
Indo(arwah):"Indo juga gk tau..."
ASEAN:"Hah? Maksudnya?"
Indo(arwah) perlahan lahan menjadi serpihan cahaya kembali.
ASEAN:"Indo? Kenapa kamu menghilang?"
Indo(arwah):"Indo gk bisa lama lama di dunia,jadi aku pamit pah"
ASEAN:"Tu...tunggu! Jangan tinggalin papa Indo!"
Indo(arwah):"Da papa,aku beruntung dapat di pertemukan lagi di sini"
ASEAN dengan cepat memeluk tubuh Indo,namun terlambat sudah,tubuh Indo benar benar telah menghilang.
ASEAN:"Indo!!!"
ASEAN kembali tertunduk lemas,di depan jaket Adian yang berlumuran darah.
ASEAN:"Pa...papa minta maaf sekali lagi...hiks...karena tidak percaya padamu saat tuduhan itu"
UN:"ASEAN..."
Malay:"Papa..."
Yika:"Sabar ya tuan ASE..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempatan ke-2 (Goodbye Everyone S2)
Fantasy(Sampul dari @Zazkia.A pemenang Contest Fan art) Kesempatan..... Jika ada pasti semua orang menginginkannya.... Aku hanya ingin satu permintaan.... Biarkan aku bertemu dengannya sekali lagi....