☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Esoknya doyoung terbangun, melihat junghwan dan jaehyuk saling berpelukan tidur dilantai kamarnya, kemudian matanya melirik kasur sebelah, masih ada haruto yang tertidur lelap.
Lama dalam kesadaranya doyoung membelalak saat melihat jam yang sudah menunjukan pukul 06:20.
Sebentar lagi bel masuk akan berbunyi dan anak - anak ini belum pada bangun.
"Yang, bangun yang" tidak ada jawaban, padahal tubuhnya sudah doyoung gerakkan dengan kuat.
"BANGUN" Sekali teriakan ketiganya langsung terbangun, doyoung bernafas lega.
"Kenapa sayang" haruto mendekat menyandarkan kepalanya pada paha doyoung kemudian mengarahkan tangan doyoung pada rambutnya, minta di elus.
Doyoung pun menurut kemudian memandang jaehyuk.
"Jae buruan bangun, sekolah, ayo nanti telat" kata doyoung bicara pada jaehyuk yang sudah mulai sadar, 3 detik kemudian ketiganya langsung berdiri dan berlari ribut.
Haruto langsung masuk toilet kamar doyoung, sedangkan junghwan dan jaehyuk berlari ketoilet luar kamar.
Tentang baju seragam, mereka tidak perlu panik, di rumah doyoung sudah ada stok seragam sekolah milik mereka jadinya gampang kalau mau nginap.
Doyoung turun dari kasur, mengeluarkan seragam sekolah haruto kemudian meletakanya diatas kasur.
Doyoung keluar kamar, berjalan menuju dapur rumahnya, ingin mengucapkan pada bibi lee untuk bikin sarapan pagi dan ternyata sudah tertata rapi di meja makan.
Karna melihat makanan doyoung menjadi sangat lapar, doyoung duduk kemudian mulai memakan beberapa jenis makanan yang ada di meja makan.
Tidak beberapa lama ketiganya turun, bergabung sarapan dengan doyoung yang nampak santai memakan sarapanya.
Haruto duduk disebelah doyoung melihat makannya yang kelewat lahap.
"Pelan - pelan yang, nanti keselek" doyoung mengangguk saat haruto mengelus rambutnya.
Mereka makan bersama kemudian bangkit berdiri setelah makan terburu - buru.
Doyoung mengantar jaehyuk, junghwan dan haruto saat pergi kesekolah.
"Kami pergi dulu" junghwan dan jaehyuk pergi setelah acara dadah - dadah pada doyoung.
Tinggal haruto yang masih memeluk doyoung dengan erat, seperti tidak ingin ditingalkan padahal jam sekolah sudah 06:50.
"Yang, tetap dirumah ya, aku bakal pulang cepet" kata haruto, sepertinya trauma tentang doyoung pergi membuat haruto menjadi takut meninggalkannya.
"Aku juga mau sekolah" doyoung dengan mode manja menggerak - gerakkan tangan haruto meminta izin ingin sekolah.
"Besok ya, cuma 1 bulan lagi kita bakal naik kelas, habis itu kamu hoomeschooling ya" kata haruto membuat doyoung mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga : HaruYoung [Treasure] [Season 2]
Fanfiction"SAYANG" "IYA SABAR" "KAMU NIAT GAK SIH ANTERIN AKU" "Iya - iya ini lagi jalan" "CEPET" "iya sayang" Sequele Cerita Dari Pacar : HaruYoung Wajib baca season 1 nya dulu karna cerita nyambung ya. Kisah Kehidupan Doyoung dan haruto setelah menikah. Sta...