DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"Hoaammm ngantuk" sudah beberpaa kali doyoung merengek mengatakan kalimat ini, mengode pada haruto yang saat ini sibuk dengan ponselnya.
Sedang apa sih, kan doyoung jadi jengkel lama - lama begini terus, karna sudah tidak mood dia berdiri berjalan pergi meninggalkan haruto. Total merajuk.
Mereka sudah pulang kerumah, lebih tepatnya rumah haruto, saat ini sedang berada diruang tamu keluarga, tidak ada bulan madu karna haruto sekolah dan doyoung juga tidak keberatan.
Sebenarnya kesal tapi ya mau bagaimana lagi, haruto masih memiliki tanggung jawab untuk sekolah dan jika kelamaan libur suami tercintanya bakal diberi surat peringatan dari sekolah.
Dia juga sudah hoomschooling supaya tidak ketinggalan pelajaran, makanya jika dari sore sampai malam doyoung bakal bermanja - manja dengan haruto tapi sekarang ia malah di abaikan karna ponsel sialan itu.
Ingin membantin tapi tidak tega, kan yang salah haruto bukan ponselnya, sudah berapa kali haruto mengganti ponsel karna ulahnya.
Total ngambek doyoung pergi, haruto yang tidak sadar pun sibuk mengotak atik ponselnya, tidak tau jika doyoung sudah pergi kekamar mereka dilantai atas. Karna Saking sibuknya dengan ponsel.
"By, ini bagus gak ya" tunjuk haruto pada ponselnya tapi malah tidak ada jawaban, haruto menengok kesamping, tidak ada siapa - siapa, doyoung malah pergi, ternyata dia ditinggal sendiri.
"Ngambek nih pasti" dia berdiri, menyusul doyoung kekamar, saat membuka pintu kamar, haruto melihat doyoung sudah tertidur diatas kasur. Terungkup membuat haruto terkekeh melihatnya.
Ngambeknya gak modal, masak lari kekamar dan pake pose menantang pula, bikin haruto sange saja.
Cepat - cepat haruto menggeleng, pikiranya selalu saja mesum, kaki jenjangnya memasuki kamar, mendekat kearah kasur mereka.
Doyoung masih memejamkan mata, enggan melihat haruto yang saat ini mengusap rambutnya.
"Jangan ngambek by, gemes pengen gigit" kata haruto membuat doyoung tiba - tiba bangun dan memukul tubuh haruto dengan bantal.
BUK BUK BUK
"GIGIT TU BANTAL KALAU PERLU MAKAN SEKALIAN"
Waduh
Malah ngamuk
Haruto langsung terdiam, marahnya doyoung sangat mengerikan, bisa - bisanya haruto menahan diri agar tidak tertawa lepas saat ini. Meskipun galak tapi wajahnya sangat menggemaskan.
Apalagi dengan Wajah merah membuat doyoung tambah menggemaskan, haruto tidak tahan ingin tertawa, sadar jika haruto berusaha menahan tawa doyoung langsung ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga : HaruYoung [Treasure] [Season 2]
Fanfiction"SAYANG" "IYA SABAR" "KAMU NIAT GAK SIH ANTERIN AKU" "Iya - iya ini lagi jalan" "CEPET" "iya sayang" Sequele Cerita Dari Pacar : HaruYoung Wajib baca season 1 nya dulu karna cerita nyambung ya. Kisah Kehidupan Doyoung dan haruto setelah menikah. Sta...