15 | Mobil putih

100 28 6
                                    

Kabar putusnya hubungan antara Yerin dengan Wonwoo membuat gempar satu sekolah. Tak heran karena keduanya satu kelas dan mereka juga lumayan famous dikalangan adkel, bahkan juga seangkatannya.

Keduanya kini saling menghindar, tidak ada lagi interaksi antara mereka berdua. Beberapa orang yang mendukung hubungan mereka sempat kecewa mendengar kabar itu, karena mereka dianggap pasangan goals, tetapi tidak banyak juga beberapa orang yang menentang hubungan mereka senang saat mendengar kabar itu, contohnya adalah Changkyun.

"Kapan putusnya? Lu kok gak cerita sama gue?" Tanya Changkyun antusias begitu menghampiri Yerin saat sepulang sekolah, mereka berdua sedang berjalan di koridor yang nampaknya sudah sangat sepi, karena mereka kelas 12 jadi ada sedikit mata pelajaran tambahan yang mengharuskan mereka pulang lebih lambat.

Yerin yang tidak memperdulikan pertanyaan dari Changkyun itupun hanya mengambaikannya dan terus berjalan, berusaha menghindari.

"Yer? Dih kok gak nyaut sih?" Karena habis sudah kesabarannya, Yerin berhenti melangkahkan kakinya dan langsung berbalik kearah Changkyun yang tadi berjalan mengikutinya dibelakang, sontak lelaki itu pun reflek menghentikan langkahnya.

Yerin menatap lurus kearah kedua bola mata Changkyun dengan tatapan kosong, begitupun dengan Changkyun. Dia menatap balik kearah Yerin, namun dengan tatapan yang berbeda, yaitu seperti tatapan yang menanti akan penjelasan yang diberikan oleh Yerin.

Mereka sempat bertatapan beberapa waktu, hingga akhirnya Yerin yang memutuskan sepihak, kemudian menghela napasnya, "Tolong Chang, kasih gue waktu dulu. Gue masih belum siap cerita apapun soal Wonwoo. Udah ya, gue mau pulang, gue duluan"

Sebelum kembali melangkahkan kakinya, Changkyun segera menahan tangan Yerin sebelum pergi yang membuat gadis itu kembali menoleh.

"Apa lagi Chang?"

"Lo mau pulang kan? Ayo gue anterin" Yerin akhirnya setuju dan mengangguk singkat. Keduanya langsung pergi menuju parkiran sekolah.
















"Makasih ya, gue langsung masuk kedalem" Changkyun mengangguk begitu Yerin menyerahkan helm padanya dan langsung masuk kedalam rumah.

Lelaki itu menghela napasnya sejenak, "Harusnya tadi gue gausah tanya tanya tentang itu dulu. Ah bodoh banget sih lu Chang! Gue tau lu seneng mereka putus tapi gak gini juga anjir!" Ketusnya pada diri sendiri.

Setelah berkata demikian, Changkyun langsung bergegas menghidupkan kembali motor miliknya.

Dahinya berkerut begitu menyadari adanya mobil berwarna putih yang terparkir rapih di halaman rumahnya.

Serta pintu rumahnya yang terbuka, membuat Changkyun seketika panik. Jangan jangan ada maling didalam rumahnya.

"Changkyun" Baru saja dirinya akan berlari kedalam rumah, namun segera ia urungkan begitu mendapati seseorang yang keluar dari rumahnya.

Mata lelaki itu seketika memanas, genangan air ia tahan dipelupuk matanya. Langkahnya secara perlahan mundur, berniat untuk menghindar.

"Papa.."

Tetangga | Changkyun x Yerin

Hai apa kabar? Aku baru aja selesai PAS beberapa hari yang lalu hehe, kebetulan baru ada waktu senggang jadi aku baru bisa update~

Jangan lupa vote dan komen ya temen temen🥰


18.12.21

Tetangga | Changkyun x Yerin [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang