Epilog

116 35 8
                                    

"Gue keren gak sih Yer?" Yerin mengangguk dan tersenyum bangga kepada Changkyun.

"Lo hebat banget sih udah mau damai sama keadaan udah nerima semua kenyataan dan lo.. udah baik banget sama diri lo sendiri sejauh ini" Changkyun menunduk malu mendengar pujian yang dilontarkan Yerin padanya.

"Iyalah siapa dulu? Cowo lo gitu loh"

"Dih geer" Lelaki itu terkekeh dan kini tatapannya meredup, berubah serius kearah Yerin.

"Kita tuh sebenernya apa sih Yer?"

"Tetangga? Kan?" Changkyun mendengus kesal mendengar jawaban Yerin yang membuatnya tak puas. Selalu saja, jika dia sedang serius begini dia selalu mengalihkan topik pembicaraan atau menganggapnya candaan.

"Becanda anjir Chang, sebenernya kita itu temen.."

"Iya Yer tau gausah diperjelas. Emang sampe kapan pun kita tuh cuma, cuma temen"

"Lo mah gue ngomong juga main motong motong, temen idup maksud gue" lelaki itu reflek menoleh kearah Yerin.

"Hah?"

Yerin tertawa pelan melihat reaksi lucu dari Changkyun yang kebingungan "Lu gamau apa jadi temen Hidup gue?"

"Ma-maksudnya gimana sih?" Yerin berdecak dan menyikut perut lelaki itu.

"Lu lemot banget gue kesel sama lo!" Changkyun kegirangan dan kini beralih merangkul gadis itu.

"Jadi mulai hari ini lo jadi pacar gue?"

"Menurut lo aja sih gimana"

"Kok lo marah sih?"

"Lagian lo lemot banget sih"

"Ya kan gue lagi nyerna omongan lo dulu. Terlalu kaget gue tuh" Yerin menghela napasnya.

"Iya deh terserah"

"Sekarang boleh manggil ayang dong?"

"Alay lo tau gak anjir?!!"

"Hehe ayang Yerin utututu" Ucap Changkyun memanyunkan bibirnya sembari mencubit kedua pipi Yerin.

Gadis itu menepis tangan Changkyun dan mengusap pipi nya yang merah merona karena malu tingkah Changkyun menjadi pusat perhatian orang yang mereka kelewati sekarang.

Akhirnya mereka sampai ditempat tujuan setelah lama berjalan kaki. Cafe tempat yang mereka datangi saat masih SMA.

Changkyun menggeser kursi untuk Yerin dan untuknya sendiri. Kemudian mereka memesan pesanan. Yerin memesan Es vanilla late sedangkan Changkyun Americano.

"Jadi ini first date dong?"

"Iya anggep aja begitu"

"Yer lo harus tau gue seneng banget hari ini"

"Chang lo gausah lebay napas ish!"

"Cie yang lagi ngedate" Hanbin tiba tiba datang entah dari mana bersama dengan Jennie yang berada disampingnya.

"Loh kalian baru dateng?" Tanya Yerin.

"Engga kita mau pulang soalnya udah dari tadi. Eh iya ini buat lo sama Changkyun. Dateng ya kalian berdua awas lo" Jennie menyodorkan surat undangan kepada mereka berdua.

"Wtf mingdep?!!"

"Bin lo gini ya sama gue? Kenapa lo ngeduluin gue anjir, gue baru aja mau mulai. Kalian berdua udah mau nikah aja"

"Kalian lama sih jadinya kita duluan. Yaudah kalo gitu kita pamit pulang ya. Jangan lupa dateng!" Ucap Hanbin yang kemudian pulang bersama Jennie.

Setelah mereka pergi Yerin kembali membaca undangan tersebut, tak lama pesanan mereka dateng.

Yerin dan Changkyun langsung meminum, minuman mereka masing masing.

"Jadi Yer kita kapan mau nikah?"

"Dih? Ngelunjak!"

















End

Gak kerasa udah Ending aja, sedih banget tapi masa gak tamat tamat hehew
Maaf ya kalo endingnya gak sesuai ekspetasi kalian🥲😓
Maaf juga banyak kekurangan banget di book ini, Alur gak jelas, banyak typo. Apalah daya aku yang hanya manusia biasa.

Aku ucapin makasih banyak banyak buat kalian yang udah sempetin mampir dan baca book aku ini huhu seneng banget apalagi pas kalian kasih vote dan komen tuh rasanya sksksk gak bisa aku utarain pake kata kata intinya makasih banyak🥺☹💖

Sampe jumpa dibook selanjutnya! Yang mau baca baca ke book aku yang lain boleh banget kok. Oh iya aku sekalian mau promosiin book aku yang masih anget banget judulnya:
Gitaris | Junhan
Castnya Junhan Xdinary Heroes sama Yeojin Loona yuk yang suka mereka berdua atau yang stan grupnya boleh banget mampir🤩

Mungkin itu aja dari aku sekian terima kasih banyak.

- Salam manis Vanilarin -

Tetangga | Changkyun x Yerin [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang