19 | Bilik kamar mandi

67 30 8
                                    

"Hanbin lo mau kemana dah?" Lelaki itu menoleh kembali kedalam kelas begitu Changkyun berteriak dari sana.

"Kantin, lo mau ikut?"

"Ikut Bin tungguin gue!" Daniel yang melihat interaksi mereka berdua langsung berteriak heboh.

"Cie duo sejoli ini udah akur lagi!" Keduanya menjadi pusat perhatian teman teman sekelasnya, dan mendadak menjadi heboh.

"Yerin kedua suami lo tumben akur" Celetuk Hoshi.

"Aduh punten yang satunya lagi mah punya nya teteh Jennie a" Timpal Doyoung yang mengundang gelak tawa anak sekelas.

Hanbin dan Changkyun hanya mengulurkan lidahnya kearah anak anak sekelas, sedangkan Yerin hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak anak sekelasnya.

"Eh Yeon lu mau ke kantin juga kah? Gue mau nitip roti, lupa tadi gak sekalian tadi ke si Changkyun" Tanya Daniel ketika Seungyeon yang lewat dihadapannya ketika hendak keluar dari kelas.

"Oh kagak ini gue mau ketoilet Niel, kebelet dari tadi" Jawabnya yang langsung pamit keluar kelas.

















"Gue udah selesai, tinggal bayar. Gue duluan ya"

"Eh tungguin lo mau kemana Bin?" Hanbin yang hendak berdiri langsung mengurungkan niatnya.

"Ke toilet"

"Gue ikut gue ikut"

"Ish bocah baru juga baikkan ama gue. Ngintilin mulu kemana mana, yaudah buruan"

Setelah selesai menghabiskan semangkuk baso miliknya. Changkyun dan Hanbin bergegas ke toilet.

Semua yang berjalan melewati mereka pasti akan terheran heran karena melihat pemandangan Hanbin yang sekarang berbarengan kemana pun bersama Changkyun.

Pasalnya sudah sangat jarang bahkan sama sekali tidak ada interaksi dari keduanya setelah ada kabar konflik antara mereka berdua.

Dan hari ini mereka kembali seperti dulu, menjadi si anak kembar incaran satu sekolahan. Memang benar mereka agak mirip, sampai sampai ibunya Hanbin dulu bingung kenapa anaknya dengan Changkyun bisa semirip itu.

Sesampainya ditoilet Hanbin pergi kedalam bilik kamar mandi, sedangkan Changkyun menunggu didepan westapel hanya untuk bercermin.

Keadaan toilet sangat sepi Changkyun mengotak ngatik ponselnya sembari menunggu Hanbin yang tak kunjung keluar juga dari bilik kamar mandi.

"Mereka udah baikkan, lo gak takut Hanbin cepuin soal hal itu ke Changkyun"

Changkyun menajamkan pendengarannya begitu ia mendengar nama nya disebut sebut.

Bersamaan dengan itu Hanbin keluar dari bilik kamar mandi, hendak berbicara langsung saja Changkyun meletakkan jari telunjuk dibibirnya.

Dan dia menyeret Hanbin untuk ikut bersamanya, mengecek setiap bilik kamar mandi yang kosong untuk memastikan dimana dan siapa yang barusan berbicara.

"Lu ngapain?" Bisik Hanbin agar tidak menimbulkan bising.

Tetapi Changkyun masih menyuruh Hanbin untuk diam dan ikuti terus apa yang dia lakukan.

"Lo serius?" Ternyata ada satu lagi suara yang berbeda, Changkyun menduga suara itu berasal dari ponsel. Mungkin orang ini sedang menghubungi temannya lewat ponsel miliknya.

"Gue serius, mereka hari ini disekolah barengan terus. Lo kemana sih hah hari ini?" Hanbin melotot kaget tak percaya dengan suara yang dia dengar, meski dia menduga dan mencurigai Seungyeon. Tetap saja saat mengetahuinya langsung ia sangat sangat terkejut.

"Gue yakin Hanbin gak akan tau, dia waktu itu kan lagi ambil pesenannya dikasir saat lo ngasih dare itu ke Wonwoo"

"Gue tetep ngerasa gak tenang Ten. Ah anjir gue nyesel banget ngikutin saran dari lo"

Hanbin dan Changkyun membulatkan matanya begitu kalimat terakhir yang diucapkan oleh orang itu dibilik terakhir kamar mandi.

"Bangsat" Gumam Changkyun yang langsung menendang pintu kamar mandi tersebut dengan paksa.

Seungyeon--nampak kaget melihat Changkyun dan Hanbin yang kini sudah dihadapannya.

"JELASIN SEMUANYA SAMA GUE SEUNGYEON!"


Tetangga | Changkyun x Yerin

Belum sempet revisi, ini ngetik dadakan. Maaf kalo ada typo dan sebagainya🥲

Anw happy new year temen temen! Jangan lupa vomment yaw yaw🥰😍

01.01.22

Tetangga | Changkyun x Yerin [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang