"Asiiik! Kata mamah tadi ada yang pulang sama cowok nih," Jennie yang tadinya lagi terhanyut sama drama youth of may langsung ngepause tayangannya.
"Baru pulang lo?" tanya Jennie sambil merhatiin Rosie yang ngelepas seragamnya.
"Ih, jangan ngalihin topik gitu dong. Jujur aja kaliii, gapapa kok. Sama siapa sih emangnya?"
"Goxek Sie," sahut Jennie.
"Kata mamah cowoknya pake seragam kok. Hayoooo.."
"Joell." sahut Jennie.
"UWWWW..." goda Rosie. Pokoknya, kalo Jennie ada progress sama cowok tuh, yang exited Rosie.
"Udah ah berisik. Mandi sana." kata Jennie sambil ngelempar bantal ke Rosie.
Jennie langsung play lagi tayangannya.
Lagi berderai air mata, hpnya bunyi. Biasanya sih temennya, cuma kok agak aneh ya? Ini sampe ting tingnya berulang kali.
Dia ngusap air matanya, "Dih? Apaan dah?" gumamnya sambil natap layar hpnya.
EWER EWER (9)
Haris : PERASAAN GUA GAK NGOM...Udah lah, dia di add di grup baru ternyata.
***
Hari sabtu, sekolah masuk. cuma 89% adalah jamkos, sisa 11% nya adalah ngebabu. Iya, alias ngebersihin kelas. Gak ngerti maksudnya apa, padahal kan kelas punya jadwal piketnya masing-masing.
Jamkosnya mereka juga beda beda. Ada yang ngegunain jamkosnya buat tidur, ada yang buat mabar, ada yang buat nobar drama bareng, ada juga yang ngantin kayak Jennie sekarang.
Sekarang keadaan Jennie udah! mengenaskan, alias keringetan karena nuang sambel kebanyakan. Tapi biasanya juga Jennie segini deh, tumbenan hari ini kayak kepedesan banget.
"Jen, udahan deh. Muka lo merah merah banget anjrit. Daripada lo mencret mencret, mending udahan Jen." kata Willona.
"Tanggung anjrit. Rugi," sahut Jennie sambil motong baksonya.
Baru mau nyuap, baksonya direbut duluan sama orang yang menurutnya sangat menyebalkan. Siapa lagi kalo bukan Hugo?
"BAKSO GUEE.."
"Gak denger kata temen temen lo barusan?" sahut Hugo abis nelen bakso Jennie.
"Gak rugi kan? Soalnya kan gue makan. Gak dibuang." lanjutnya.
Jennie ngedecak, terus ngabisin stea nya. "Tau ah." katanya terus pergi dari kantin.
Rena sama Fitria senggol-senggolan, "Mau haid gak sih dia?"
***
Sisa jamkos, Jennie gunakan sebaik baiknya buat selesaiin drama youth of may. Anteng banget dia dikelas. Sambil nyemilin popcorn yang emang udah dibeli tadi pagi, disampingnya ada tumblr infused water, ruang kelas AC.
Lagi tenang tenangnya nonton, bahkan udah hampir mau nangis, pintu kelas dibuka. Mendadak air mata Jennie naik lagi.
"Nih, gua gantiin bakso lo yang sebiji itu pake cilok goceng." kata Hugo.
"Ya." sahut Jennie, gak ngalihin matanya dari laptop.
"Nonton apaan sih?"
"Kepo lo. Sana deh, jangan ganggu ketentraman jamkos gue." kata Jennie sambil ngibas ngibas tangannya.
Hugo ketawa kecil sebelum nyomot popcorn Jennie, terus laptopnya ditutup sama dia.
"BAJINGAN! SIALAN LO TAI!"
***
an
i'm sorry to late buat update 😔
dikarenakan ini awalnya adalah project collab, tapi partner aku udah memutuskan buat deact, aku jadi bingung awalnya gimana mau nerusin ini..aku mau tulis sendiri, tapi insecure. takut kalian gak suka kalo aku sendiri yang selesaiin ini. sorry guys.
aku bakalan lanjut pelan pelan.
hope u like it guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
AREA
FanfictionSaat lonceng berbunyi hari itu, semuanya perlahan berubah. (Collaboration ; jelxyfancyx x SannieRene) Update ; Every monday and friday