Buat lagi? ( Steve x tony )

1.1K 69 1
                                    

Sore hari yang sungguh terang dipenuhi dengan sejuknya sore hari, tetapi tidak dengan peter. Ia baru saja balik dari misinya untuk pulang menemui kedua orangtuanya yaitu steve dan juga tony mereka berdua merupakan pahlawan yang sangat terkenal, betapa hokinya peter.



Ia melihat steve dan tony yang kali ini sedang bertengkar, udah cape eh liat masalah lagi, sabar ya peter.

"KAU INI BAGAIMANA SIH! AKU DISINI TIDAK MENYUKAINYA STEVE! IA MENGGODAMU! AKU INI KEKASIHMU" Sontak tony kepada steve yang hanya bisa terdiam saat dimari sang kekasih, ia sungguh tidak tau kalau kekasihnya benar-benar akan semarah itu hanya karena ia sedanh berdekatan dengan rekan kerjanya, padahal mereka hanya melakukan misi bersama, hanya saja wanita itu yang tiba-tiba saja menyukai steve dan mengungkapkan perasaanya didepan tony! Oh gawat.

-

*FLASHBACK*

Seorang wanita sedang berjalan kearaj seorang pria didepan nya dia bernama steve, sang kapten amerika yang sangat ia kagumi, sangkim ia sukanya kepada steve tak jarang ia membututi steve ( DASAR STALKER ! ) ia sudah tau steve sudah menikah dan mempunyai kekasih yang melahirkan seorang anak, awalnya ia kaget bagaimana bisa seorang pria hamil, hal itu karena tony diberi sebuah keajiban sehingga ia bisa melahirkan sang buah hati, yang bernama peter.

Wanita itu sungguh jalang, apalagi kesempatam ia mengambil steve sangat besar karena ia ditempatkan di satu divisi yang sama, jujur tony sudah sangat panas kepada sang suami, tetapi ia mencoba untuk sabar tetapi lama kelamaan amarahnya sudah diatas batasnya dan mulai mengoceh mengenai wanita itu.

"Siang cap" jawab seorang wanita genit itu

"Siang" jawab dingin steve ia sbnrya tidak menyukai sang wanita itu karena ia kerap menggoda steve, tapi karena ia tak ingin pekerjaanya berantakan dan membahayakan tony ia tetap bersikap sabar, steve dikenal dengan pribadi yang sangat penyabar, sekali mengeluarkan kata kotor ia akan langsung mengutarakan kalimat legend.

"language." OH UDH MIRIP GURU BK AJA :')

"Cap bagaimana nanti malam kita kencan? Cukup kita berdua saja... kekasihmu tak perlu tau." Lancangnya mengutarakan hal tadi sambil memeluk pundak tony, dan ups tony melihatnya dan langsung berlari kearah wanita itu dan melempar nya

"TO-Tony!" Teriak steve yang mencoba menghentikan perbuatan senonoh sang kekasih ia tak suka kekasihnya bertengkar.

"Dasar jalang! Sudah cukup sabar aku menghadapimu"

"MASA BODO! AKU MAU PERGI SAJA! LAGIAN KETERTARIKANKH PADA KEKASIHMU SUDAH HILANG, MELIHAT WAJAHMU SUDAH MEMBUATKU MUAK!" teriak sang wanita yang kemudian langsunh pergi meninggalkan mereka berdua.

*FLASHBACK OFF*

-

"AKU TIDAK SUKA KAU BERDEKATAN DENGAN DIRINYA SUNGGUH! STEVE, KAU TAU KITA SUDAH MENIKAH SELAMA 4 TAHUN!" Sontak tony

"Tony maafkan aku.. tapi jujur aku hanya mencintaimu! Tolong jangan marah aku tidak pernah tergoda olehnya sedikitpun!" Bela steve yang tak tega melihat sang kekasih yang sedang emosi.

"AKU MAU KAU TIDUR DILUAR MALAM INI!" Teriak tony sambil menangis

"Ayah.. ada apa ini.." tiba-tiba piter heran kenapa kedua orangtuanya bertengkar tiba-tiba perasaan kemaren baik-baik saja, seperti itulah gumam peter

Tak lama tony menghampiri piter dan segera menghapus air matanya

*GILA CEMBURUNYA HEBAF BANGET YA!"
:'(



"Tak apa-apa oak... - steve aku akan kekamar duluan." Setelah itu tony langsung berjalan ke arah kamar dan menutup pintu dengan keras

"Ayah kenapa dengan-" belum lama kata peter langsung terpotong oleh steve

"Biasa nak... saat ini dia sedang cemburu.." sedikit tersenyum kepada anaknya

"ASTAGA AYAH!" Peter sudah biasa melihat kejadian ini, memang tony orangnya gengsi dan cemburuan

"Ayah seharusnya cari cara supaya bisa dimaafkan..." peter memberi sedikit nasehaf kepada sang ayah yang pekanya lama banget

"Kau benar nak... tapi sebaiknya kau masuk kekamarmu dan mandi, jangan lupa untuk makan ya.. tadi tony sudah memasak untukmu.." jawab steve yang dijawab senyuman kecil oleh sang anak.

————————————————————————
Malam harinya*
————————————————————————

"Tony aku mohon... tolong buka pintunya......."- steve.

"Tidak mau" jawab tony yang masi kesal dengan steve.

Hingga akhirnya steve terpaksa membanting Pintu hingga pintunya rusak,

"STEVE! PINTUNYAA!!" - tony

"AKU TAU! NANTI AKAN KU PERBAIKI TONY SEKARANG DENGARKAN AKU!" Teriak steve hingga membuat tony diam, ia berjalan ke arah steve dan kemudian berpelukan dengan tony yang membuat steve akhirnya mulai mencium tony.

"Aku... minta maaf.." jawab steve yang akhirnya dibalas oleh tony dengan ciuman

Hingga saat mereka sedanh berciuman panas muncul lah peter yang tak sengaja lewat depan kmar kedua orangtuanya. Kaget saat melihat pintu kamar ayahnya rusak terbelah

• MASI KAGET PETER- POOR PETER :')

"Ehh.... Ayah kenapa pintu kamarnya terbelah seperti ini.." tanya peter dengan sedikit kebingungan tapi ia merasa takut juga.

"Itu ulah ayahmu" ejek tony Kepada steve yang tak karu-karuan menggaruk kepalanya, seperti bocah yang sedang ketauan melakukan hal nakal. Ya gasalah sih sebenernya baru aja cium suaminya depan anaknya sendiri.

" astaga... baiklah aku pergi duluan ya yah.. aku akan berkencan dengan wade"jawab peter dengan tetawa dan berlari dengan cepat

Seakan tony seakan manas dan emosi

"WADE?! TIDAK- PETER JANG-" seakan emosinya terhenti saat tiba-tiba steve menariknya dan menciumnya. Ia berdiri sambil berpelukan dengan steve yang lebih tinggi dari dirinya

"Aku mencintaimu tony" - steve dengan mencium keninh tony, tony tak karuan menahann malunya, steve memang orang yang romantis walaupun ia sangat sulit untuk peka akan perasaan pasanganya.

Tiba-tiba saja steve memengang bokong tony yang empuk dan besar itu dengan kedua tangannya-

"ST-Steve- kau sedang apa!" Tanya tony dengan muka yang memerah tentu saja.

"Mau buat lagi?" Tanya steve dengan memengang dagu tony dan mencium bibirnya kembali.

"B-buat-apa! Apa maksudnya cap" jawab tony dengan kebinungan saat itu ia tak ingin membuat pikiran yang aneh-aneh.

"Kau tau maksudku tony..." goda steve

"Ihh apaan sih, Ga!" Jawab tony

"Terlambat sayang..." gods steve dengan mengangkaat tubuh tony ala bridestyle dan menaruh nya di kasur sebelum ia melebarkan kedua kaki tony dan menaruhnya di pundak steve.

"Pelan.." jawab tony

"Tentu saja.." jawab steve

TAU LAH 🌚

————————————————————————
( FOTO KELUARGA CEMARA )

• Steve rogers
• tony stark rogers ( ia nambahin nama belakangnya dengan rogers )
• peter stan rogers ( anak )

• Steve rogers •  tony stark rogers ( ia nambahin nama belakangnya dengan rogers ) • peter stan rogers ( anak )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ur Mine ( All x tony ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang