Siang hari ini para avengers sedang berkumpul di rumah sakit dikarenakan tony yang akan segera menjalani proses lahiran buahan hati mereka yang pertama saat itu.
Steve yang sudah melihat tony sudah lemas saat berdiri sampai mengeluarkan sebuah cairan langsung buru-buru menggendong tony kemobilnya dan segera tancap gas untuk pergi kerumah sakit terdekat.
"Steve.." wajah tony semakin melemas saat itu.
"Honey tahan dulu ya.. kita akan segera sampai" jawab steve agar sang kekasih segera tenang dari kepanikanya.
-
Tahun ini adalah tahun pertama steve menjadi seorang ayah, kalian pasti bertanya-tanya siapa kekasih dari sang captain america terkenal ini dan jawabanya adalah tony stark
Steve merupakan seorang alpha sedangkan tony merupakan seorang omega.
=
• Alpha mampu menghamili Omega. Alfa sering (tetapi tidak selalu) "dominan" dalam beberapa cara (tergantung pada pembangunan dunia dari cerita tertentu). Pria Alpha biasanya memiliki simpul saat terangsang. Dalam beberapa karya, Alpha perempuan juga mampu menghamili orang lain; beberapa untuk sementara akan menumbuhkan penis untuk melakukannya, atau vulva mereka akan tumbuh secara permanen menjadi satu saat mereka muncul.
• Beta pada dasarnya adalah manusia sehari-hari Anda dengan beberapa pengecualian. Salah satunya adalah mereka memiliki aroma yang sangat lemah, mereka memilikinya tetapi kelenjar mereka tidak memproduksinya sebanyak alfa atau omega. Mereka tidak dapat bereproduksi dengan omega atau hamil dari alpha.
• Omega biasanya yang terkecil atau terkecil dari tiga jenis kelamin sekunder. Jika alam semesta memiliki mpreg, merekalah yang membawa anak-anak. Naluri mereka memberi tahu mereka untuk lebih mengasuh dan peduli (sebagai lawan dari naluri beta atau alfa). Mereka biasanya terlihat patuh.
kebiasaan, omega memiliki panas, yang pada dasarnya adalah saat mereka paling subur. Bisa dikatakan hanya akan mengatakan mereka menjadi sangat terangsang sebulan sekali atau lebih, sekali lagi, tidak seperti siklus menstruasi. Panas omega dapat dipicu atau dipicu lebih awal oleh alpha. Omega biasanya akan memiliki keinginan untuk diklaim atau diikat selama waktu ini - selama panas, satu-satunya hal yang dapat memuaskan omega selama panasnya - alias mengakhiri panas - adalah simpul.=
Saat ini tony sudah berhasil melahirkan buahan hati mereka berdua yang mereka berdua beri nama morgan rogers. Bayi mungil yang sangat menggemaskan.
FLASHBACK*
"SAKITTTTTTT" teriak tony yang keras sampai-sampai mencabik-cabik dengan rambut nya yang sebelumnya rapi menjadi acak akibat ulah tony yang sibuk memberantaki mukanya.
"AAAAAA"
FLASHBACK OFF*
"Lihatlah tony si cap tak henti-henti ingin melepaskan bayimu" tawa clint melihat kearah tony yang sibuk memandangi steve dengan mengendong sang buahan hati layaknya sang ayah yang merindukan anaknya yang sudah lama tak berjumpa.
"Biarkanlah clint dia tentu sangat menyayangi anaknya" jawab tony dengan senyumnya yang semakin lama semakin melebar sambil melihat tanda kepemilikan steve yang berada di lehernya saat ini.
"Tony dia sangat mirip denganmu, hidungnya sama denganku, matanya sama dengan milikmu dan-dan" sankin semangatnya steve ia tak sadar tony sudah mencium bibirnya steve yang lembut itu sampai-sampai sang cap hanya bisa terdiam layaknya batu.
"I know steve.. and i always love u" senyum tony yang akhirnya dijawab pelukan serta tangisan oleh mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ur Mine ( All x tony )
RomancePERHATIAN ⚠️ CERITA DISINI MENGANDUNG UNSUR BL ( BXB ), JADI BUAT YANG GA SUKA BL DAN SHIP DISINI BISA LANGSUNG SKIP AJA YA! DISINI ISINYA RANDOM-RANDOM YA ! GA ADA PART-PARTNYA GTU! JADI KALIAN BISA LANGSUNG ENJOY AJA ⚠️ DISINI SAYA TIDAK ADA MAKS...