Johnny sedang mengendarai mobil nya untuk pulang. Sekarang sudah jam 21:07 dan johnny baru pulang dari kantor karena banyak berkas yang harus ditanda tangani.
Dan tak sengaja dia melihat seorang anak manis yang tidur di sebuah halte bus yang hanya memiliki 1 pencahayaan.
Karena Johnny kasian dia menghampiri anak manis itu dengan mempercepat mobil nya. Dan saat sampai Johnny membangunkan anak manis itu.
"Hei nak, kenapa kau tidur di sini? " tanya Johnny membangunkan anak manis tersebut.
"BU, TOLONG JANGAN SAKITI AKU LAGI, AKU MINTA MAAF" anak itu langsung membangunkan tubuh nya dan langsung berteriak.
"Hei, aku bukan orang jahat nak. Lihat lha aku" ucap Johnny.
Dengan penuh keberanian anak itu langsung menoleh kearah Johnny, saat ia melihat Johnny, dia langsung menghela nafas kecil.
"Maaf kan aku paman" ucap anak itu sambil menunduk.
"Tak apa nak, mengapa kau tidur di sini? Dimana orang tua mu? " tanya Johnny sambil celingak celinguk liatin sekitar daerah itu yang sepi berharap menemukan orang tua dari anak manis ini.
"Aku di usir dari rumah paman" ujar anak itu sambil terus menunduk.
Johnny terkejut. "Siapa nama mu? " tanya Johnny
"Nama ku Lee minhyung dan sering di panggil mark" ucap anak tersebut yang di ketahui bernama mark.
Johnny lantas tersenyum. "Apa kah kau mau ikut ke rumah paman? " tawar Johnny
Mark mendongak. "Ah, apa tak keberatan? " tanya mark
"Tentu saja tidak, paman memiliki 2 anak laki-laki, jadi kau tak kesepian disana" ucap Johnny sambil terus tersenyum.
"Apa istri paman tak keberatan? " tanya mark.
"Ah, istri paman sudah meninggal mark " ucap Johnny
Mark langsung menunduk. "Maaf kan mark paman, mark tak tau itu" ucap mark terus menunduk.
"Tak apa mark, kau kan tak tau"ucap Johnny. " jadi ayo, paman akan mengajak mu kerumah paman. "Lanjut Johnny
Mark mengangguk lalu Johnny tersenyum. " ayo" Johnny terus buka in pintu buat mark.
Kemudian mark masuk dan pintu nya ditutup ama Johnny.
Di perjalanan cuma hening yang nyelimutin mobil nya Johnny.
Dah sampe mark sama Johnny turun.
Johnny buka pintu gak usah ngetuk segala terlalu sopan.
Ternyata anak nya Johnny lagi nonton TV di ruang tamu.
"Chan, dery papa pulang"
"Papa!! "
"Papa bawa siapa? " tanya haechan.
"Nama nya mark, dia akan tinggal disini chan" jelas Johnny.
"Oh iya chan kasih tau kamar dimana ya" suruh Johnny.
"Iya pa, ayo emm,, mark? " panggil haechan.
"Eh? Iya" balas mark.
Haechan nuntun mark di bawa ke kamar kosong yang masih terawat.
Mark ngikutin haechan doang.
Udah sampe di kamar nya. "Ini kamar nya mark, semoga nyaman ya" ucap haechan.
"Makasih ya... Chan" mark senyum ke haechan.
Haechan balik senyum
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
anak pungut |•𝓱𝔂𝓾𝓬𝓴𝓶𝓪𝓻𝓴•|
Short StoryMark adalah seorang anak pungut yang di pungut oleh keluarga seo. Dan bungsu seo menyukai nya. Homophobic? Hush hush sana 🗿🤙🏻 -bxb -boy x boy