pagi telah tiba (ekh) pagi telah tiba

2.1K 165 8
                                    

Eh maap judul nya kebegoan,, soal nya gak tau mau kasih judul kek gimana jadi ya gitu aja,, awok. /ngelap air mata ala bespren sekolah.






Pagi nya semua penghuni rumah seo udah pada bangun.

Kemarin kan minggu,, sekarang senin. Tapi kok yang lain nya santai santai aja? Ya karena mereka izin gak masuk sampe 1 minggu,, ya gakpapa libur 1 minggu doang.

Haechan, hendery sama mark juga izin 1 minggu. Johnny sih iya iya aja,, Johnny gak bisa maksa anak anak nya,, lagian kan itu sekolah nya,, gakpapa dong.

Sekarang Jeno sama haechan udah gak berantem lagi karena haechan ngalah dan suruh Jeno duluan.

"Chan lu tuh sangat baik lho astaga hiks,, gua sangat baper hiks" ucap Jeno alay sambil kaki nya di taruh di atas meja sama tangan megangin Dada. Alay banget sumpah anak nya jaehyun ini.

"Udah sana apa gua duluan nih? " ucap haechan.

"Gak ada gak ada! Gua duluan" ucap Jeno lalu masuk ke kamar mandi.

"Kak Chan,, kenapa kakak gak mandi di kamar mandi kamar nya kakak? " tanya beomgyu.

"Lha iya, di kamar gua kan ada kamar mandi ya. Goblok banget emang" ucap haechan lalu naik ke kamar nya dan mandi di kamar mandi kamar nya.

Yang lain nya cuma bisa geleng geleng kepala nya liat tingkah haechan.

Kamar mandi yang di bawah di pakai bergantian. Kamar mandi di kamar mark dipakai ama mark, kamar mandi haechan di pakai haechan.

Semua kumpul di ruang makan. Yang masak ibu ibu sama para uke, jaemin bantuin mereka.

Mereka pun makan dengan khidmat.

Setelah makan sekarang NamJoon lagi cuci piring sama Taeyong. Cuma berdua.

"Eh Joon" panggil Taeyong.

"Napa yong? " saut NamJoon.

"Mark sama haechan cocok gak sih? " tanya Taeyong.

"Iya, cocok banget mereka" timpal NamJoon.

"Mau nikahin aja rasanya" ucap taeyong gemas.

"Jangan asal nikahin aja bodoh! " jawab NamJoon.

"Ya ya ya joon" balas taeyong.

Taeyong sama NamJoon la juta cuci piring, setelah selesai cuci piring taeyong sama NamJoon gabung sama yang lain nya di ruang keluarga.

Para anak anak lagi main kartu uno sama bapak bapak nya, yuta juga ikutan.

"Main juga lu yut? " tanya taeyong.

"Ikut lha, kan ini mainan kita dulu, NamJoon kalau main kan suka menang terus" jawab yuta.

"Tau aje lu" timpal NamJoon.

"Ayo ikut lha lu berdua" ucap winwin.

"Ya ayo aja" jawab taeyong sama namjoon lalu ikut duduk ngelilingin meja yang ada disana.

Johnny ngocok lagi kartu uno nya terus di bagiin satu orang lima kartu.

Pas banget di NamJoon dapat plus semua. Beruntung bat emang.

Permainan di mulai dari beomgyu.

Di tengah tengah kartu warna hijau yang kebuka. Beomgyu ngasih warna hijau juga.

Di lanjut ke jeno dan seterusnya nya. Tiba di saat NamJoon, NamJoon ngeluarin kartu warna hijau plus. Haechan yang di samping nya smirk dan ngeluarin plus juga, mark yang di samping nya haechan juga ngeluarin plus, taehyun yang apes, dia kena plus taehyun pun mengambil 6 kartu lagi. Permainan itu berlanjut dan yang menang NamJoon.

"Eaa menang lagi yeay" ucap NamJoon.

"Nih anak dari dulu menang mulu" ucap yuta.

"Nape? Iri ye? " tanya NamJoon ngejek.

"Udah udah apaan sih? Orang udah punya anak juga, bertengkar terus" ucap taeyong sebagai penengah.

NamJoon sama yuta saling lepar tatapan tajam.

Brakk!!

"Udah! " ucap taeyong menggebrak meja.

NamJoon sama yuta kaget dan mereka mulai diam.

Renjun sama Guanlin ketawa ketawa liat mama nya saling lempar tatapan tajam.





















TBC
Gua bakal slow update karena mau ujian kelulusan, mohon doa nya ya besti. Hiks /nangis ala bespren sekolah.




anak pungut |•𝓱𝔂𝓾𝓬𝓴𝓶𝓪𝓻𝓴•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang