Pagi hari nya para uke mau anak ataupun emak emak mau bangunin yang lain nya,, buat sarapan.
"Ayo sarapan dulu,, kalau gak bangun nanti aku habisin sendiri! " teriak para emak emak. Anak anak uke gak ikut teriak ye.
Semua nya langsung bangun. Cepet cepet kedapur,, takut nya makanan nya di makan sendiri sama mereka.
Sedangkan emak emak+anak anak uke cekikikan aja liat para seme nya langsung turun berturut-turut.
Sedangkan Johnny,, dari tadi dia membantu para emak emak sama anak anak uke.
"John,, lu kok udah di sini? " tanya Winwin.
"Kan gw dari tadi bantuin mereka,, lu aja yang gak bangun bangun bhaks" ucap Johnny.
"Y sj" para bapak bapak.
"Ayo cepet sarapan,, katanya habis ini mau jalan jalan" ucap taeyong.
Semua nya langsung sarapan.
"Eh chan,, lu ngambil telor sebanyak itu mau lu apain? " tanya Jeno.
"Mau gw kasih ke donghyuck nct dream! Ya gw makan lha ogeb" jawab haechan kesel.
"Bisulan kau nanti mampus! " ucap Jeno.
"Gak bakal,, gw udah kebal ama yang nama nya bisulan" haechan ngejawab santai banget kek gak ada beban.
Jeno gemes banget,, sama Jeno dada haechan di cubit keras banget.
"ANJING! JENO! SAKIT YE BANGSAT! " teriak haechan.
Jeno julurin lidah nya. "Biarin wlee"
"Udah udah! Kok malah ribut sih? " lerai NamJoon.
Anak anak lain nya cuma liatin sambil makan,, bapak bapak nya juga.
Akhir nya semua makan dengan diam,, no rame rame again.
Selesai sarapan para emak emak mau cuci piring.
"Udah mark,, kamu mandi dulu aja sama" ucap yuta.
"Yaudah mark tinggal mandi dulu ya" ucap mark.
Mark emang belum mandi sama kayak yang lain,, tapi udah makan,, ya biarin lah,, orang itu mau nya mark kok lu yang sewot.
Mark langsung ke kamar nya mau mandi,, sama kayak yang lain tapi yang lain milih kamar mandi yang ada di bawah.
"Chan,, gw dulu dong,, uke dulu baru seme" ucap Jeno mau duluan pake kamar mandi nya.
"Ya gw dulu lha,, kan yang punya rumah gw,, ngapa lu yang mesti duluan? " haechan gak mau kalah.
"Ayo lha Chan elah" Jeno juga gak mau kalah.
"Gak,, gw dulu" ucap haechan.
Beomgyu lewat langsung masuk ke kamar mandi.
"Lha lha lha,, nih si kak beomgyu gak liat orang lagi berantem malah masuk duluan" ucap sungchan.
Sedangkan Jeno sama haechan udah kesel banget ama beomgyu. Gak liat mereka berantem malah masuk duluan,, biadab emang 😐.
Akhirnya setelah beomgyu keluar Jeno masuk lalu Jeno keluar baru haechan masuk sampe semua nya selesai mandi.
"Udah mandi semua? " tanya Winwin.
"Iya om udah hehe" ucap mark sambil nyengir.
"Yaudah ayo masuk ke bus,, kita mau ke pantai" ucap Winwin.
Iye lo pada gak salah baca,, emang mereka pakai bus,, bus nya Johnny,,
Johnny tuh punya segala nya.Gw kasih daftar nye nih:
Tampan
Kaya
Sepeda motor 3
Mobil 3
Bus 2
Pulau pribadi
Hotel
Apartemen
Pantai
Sekolah
Perusahaan
Caffe
Bar
DudaYang terakhir bonus awok,, emang kan Johnny duda. Ten kan gak ada waktu ngelahirin bungsu seo.
Back to story
Semua nya masuk ke bisa dan yang nyetir si pemilik,, Johnny.
Akhirnya mereka sampai di pantai. Iya di pantai nya Johnny.
'Gile gile nih duda satu,, gw juga mau nikah ama nih duda'-yonghwa
'Hati gw cuma buat seo Ten,, bukan Lee yonghwa'- Johnny
'Lu sangat kejam hiks'-yonghwa
Back to story
Semua nya turun. Dan langsung main air disana.
Mereka semua main air sampai sore di iringi pertengkaran antara haechan sama Jeno.
Biasalah bujang ama perawan,, gak gelud gak enak.
Karena udah sore akhirnya mereka pulang.
TBC
Segini dulu prenn 😘🤙🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
anak pungut |•𝓱𝔂𝓾𝓬𝓴𝓶𝓪𝓻𝓴•|
Krótkie OpowiadaniaMark adalah seorang anak pungut yang di pungut oleh keluarga seo. Dan bungsu seo menyukai nya. Homophobic? Hush hush sana 🗿🤙🏻 -bxb -boy x boy