para om

2.9K 276 7
                                    

Hyuckmark sekarang lagi perjalanan pulang sehabis pelajaran nya pak kyungsoo. Guru paling killer di sekolah.

Pas nyampe di rumah haechan liat ada mobil yang familiar di mata nya.

Dia penasaran, langsung narik mark masuk.

"Chan ada siapa? " tanya mark di sela sela tarikan nya haechan.

"Kayak nya ada om jaehyun,om jin sama om winwin. Mana tau bawa sepupu aku. Nanti aku kenalin" ucap haechan masih setia narik mark.

Haechan gak pake acara ketok pintu atau nekan belum langsung nendang pintu rumah utama nya. Hedeh hedeh.

"Chan! Ketok pintu atau tekan bel dulu kenapa sih? " itu yang ngomong sepupu nya, nama nya Jeno.

"Iya iya jen, dasar uke" haechan memelankan suara nya waktu bilang 'dasar uke' takut Jeno ngamuk.

Sebenernya Jeno sama jaemin itu sepupu,, cuma mereka itu pacaran. Toh jaehyun sama winwin gak ngelarang,, mereka berdua juga saling cinta. Tapi semua dari keluarga nya itu emang nikah sama sepupu sendiri sih. Sama yang lain juga pacaran sama sepupu sendiri. Contohnya hendery sama xiaojun.sungchan sama shotaro. Nah anak tengah nya jaehyun  si beomgyu juga pacaran sama sepupu. Jaehyun gak keberatan.

back to story.

"Heh gw denger ya Chan! " kan Jeno denger,, tajem banget pendengaran nya.

"Iye iye maap elah" ucap haechan.

"Oh iya Chan,, yang di belakang kamu siapa? " tanya Jeno.

"Ini? Dia anak baru papa" ucap haechan.

Semua nya melotot. Emang lagi ngumpul. Taeyong, yuta, jaemin, sungchan, shotaro dan ada lagi tapi aku males ngetik -_-.

"Gak bilang bilang si joni joni yes papa ini" ucap yuta.

"Iya.tau gitu kan aku udah kesini kemarin" lanjut Taeyong.

"Ya maaf,, soal nya aku nampung mark tadi malem. Gak sempat bilang ke kalian keburu ngantuk hehe" Johnny nyengir.

"Oh nama nya mark? " tanya xiaojun.

"Iya kak salam kenal" ucap mark membungkuk.

"Salam kenal. Nama ku dong dejun,, tapi di panggil xiaojun" ucap xiaojun memperkenalkan diri nya.

"Gw jaemin"

"Aku renjun"

"Aku shotaro"

"Aku Jeno"

"Dah tau" ucap haechan.

"Heh setan! Gw sama mark bukan ama elu" sembur Jeno.

"Bodoamat" echan ngejek.

"Dih?! "

"Aku beomgyu"

"Aku sungchan"

"Aku taehyun"

"Aku guanlin"

"Salam kenal ya" ucap semua yang udah memperkenalkan diri.

"Salam kenal juga"

"Ayo Chan mark duduk dulu masa mau bediri terus di situ? " tanya yuta.

"Oh iya te" haechan sama mark langsung duduk.














TBC

Segini dulu ye.

anak pungut |•𝓱𝔂𝓾𝓬𝓴𝓶𝓪𝓻𝓴•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang