asyu

1.6K 156 20
                                    

Sore nya, para bapak bapak sama para seme lagi mabar Mobile legend. Game mati suri.

"Gua di bawah anjeng! " haechan ngegas.

"Suruh siapa lu di bawah? Di bawah ada zilong, lu main nya mana jago? " ejek Guanlin.

"Sialan lo! " ucap haechan.

"Chan! Gak boleh ngomong gitu! " tegur mark.

"Iya maaf" ucap haechan.

"Asu, asu, asu, jancok sekarat!JANCOK, ASU, NGENTOD, BOKEP, SPERMA, KONTOL! MATI COK!!!" teriak haechan.

"Hayyo! " mark langsung memukulkan bantal ke arah haechan dan tepat di bibir.

"Iya iya mark, maaf" ucap haechan sambil ngusap bibir nya yang kena lempar bantal ama mark.

"Kebiasaan banget sih mulut nya" omel mark.

Yang lain nya cuma ketawa aja liat haechan yang di omelin mark.

Sedangkan haechan menatap tajam yang lain nya karena telah menertawakan nya.

"Udah Chan, kayak uke aja kamu" ucap Johnny.

"Dih? Maap ye pa, anak papa ini sedang berusaha memikat hati seseorang" ucap haechan alay.

"Emang ada yang mau sama kamu? " tanya Johnny.

"Ya gak tau sih" ucap haechan.

"Tapi pasti ada lha, siapa sih yang gak mau sama Seo donghyuck yang di panggil haechan ini" ucap haechan bangga.

"Dih? Kepedean" cibir Jeno.

"Diem dah" ucap haechan.

Jeno langsung melayangkan tatapan tajam nya ke haechan. Tapi haechan gak takut malah di kasih pelototan mata sama si haechan.

Jeno nya juga malah gak takut malah lebarin mata nya tapi gak bisa soal nya mata nya cuma segaris :)

"Halah, mata lu cuma segaris aja, gak bakal bisa melotot lu nya ah" ucap haechan.

"Ih! Sebel banget! " ucap Jeno prustasi.

Grauk!!

Yak, Jeno ngigit tangan haechan.

"AAA, SAKIT NGENTOD!! " teriak haechan.

"Mampus! " ucap Jeno lalu pergi ke kamar mengikuti mark.

"Sialan goblog" ucap haechan sambil ngelus tangan nya yang di gigit Jeno.

Jaeyong sama Johnny ketawa aja liat kelakuan kedua anak nya itu, dari dulu haechan sama jeno emang gak bisa akur. Jadi gak heran.

Haechan udah kesel banget akhirnya ke atas, ke kamar nya, mau nonton bokep soal nya sekalian coli juga🌚.

TBC
Segini dulu ye, gua lagi gak ada ide cerita soal nye

anak pungut |•𝓱𝔂𝓾𝓬𝓴𝓶𝓪𝓻𝓴•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang