Episode 5

334 37 6
                                    

Eps Sebelumnya...

"Misi, ada dua orang yang jadi target" Ucapku singkat namun jelas.

"Well... Oke, langsung ganti baju. Lu bawa kan?" Akupun menjawabnya dengan anggukan.

"Ok,kita cari tempat buat ganti. Habis tu langsung kita pergi ketempat yang di kasih tadi"

Notes :

"Auhtor"Ngobrol/ngomong secara langsung
'Author' batin yang berbicara :v
'Author' [Name] telepati ke Shoyo
'Author' Shoyo telepati ke [Name]

Happy Reading kiw kiw~ 🤺💕

»»——⍟——««

Mari kita awali dengan Author POV :*

Mereka kini ada didalam sebuah gang kecil yang sepi, disana mereka sedang bersiap-siap untuk melakukan 'pekerjaannya' tersebut.

"Sho-Nii, kita gak bawa apa-apa lohh... yakin, tetep dilanjut? Pa balik dulu ke Base kita bentar trus gas kesana??" Ya [Name] kaga bawa peralatannya itu, dia cuman bawa pakaian nya doang ntah kenapa itu juga.

"Yakali ngerjain misi modal tangan kosong, klo tu dua orang make senjata ato bawa orang gimana? Prediksi gw, dua orang yang jadi target kita punya beberapa orang buat ngejaga mereka. Kita gak boleh gegabah Sho-Nii" Ujar [Name]

Shoyo yang sudah selesai dengan pakaian nya itu menjawab semua pertanyaan [Name] ajukan tadi.

"Gausah balik ke Base, gw dah bawa. gak semua sih Dan gw juga sependapat ama lu, mereka punya beberapa orang buat jadi bodyguard  mereka"

"Hah? Lu bawa?? Man- ....
Jangan-jangan di tu tas ya?? " Sambil nunjuk tas yang Shoyo pake buat sekolah tadi.

"Heem, ada di tu tas" Jawab Shoyo dengan santai.

"Anjir, lu gimana sih?? Klo ketauan-"

"Iye iye gw tau, klo ketauan bakal bahaya. Cuman kali ini doang kok...kaga bakal we ulangi lagi. Gw sengaja bawa cuman just in case  klo tiba tiba ada misi. Dan beneran dong ada misi" Jelas Shoyo yang memotong ucapan [Name] tadi.

Saat menjelaskan Shoyo membuka tas yang tadi ia bawa. Kalo dilihat secara biasa, isinya cuman bola Voli dan beberapa buku sekolah. Tapi di beberapa seleting tas itu terdapat beberapa peluru, pistol berjenis Desert Eagle Mark XIX dan Glock 45 GAP, beberapa bilah pisau yaitu 2 buah kerambit, 2 buah pisau berjenis SOG Seal Knife 2000 dan 1 buah pisau berjenis Gerber Mark II.

Melihat itu [Name] terkaget dengan apa yang Shoyo bawa di tas biasa itu. Senjata yang terbilang berbahaya... Bukan, senjata itu udah berbahaya dari awal. malah melihat jenis nya saja itu malah bikin lebih bahaya.

"The Fucek...lu bawa itu semua, di tas kek begini?! Baka!!! Untung kaga ada yang curiga, klo ada yang curiga bisa bahaya anjwing!!! BakaShoNii!!! Bego Bego BEGO!!! " Omelnya sambil mukulin kembarannya itu.

//kalau kalian penasaran sama senjatanya kalian bisa search di mbah google :D

"Weh, aduh... Duh.... Iye! Iye! Gw minta maaf!!! Gomenasai!!! Kaga bakal gw ulangi lagi!!! Akhhh!! UDAH WOEEE SAKET ANJ*ENG!!! GW MINTA MAAFF!!! GOMEN!!" Ampun Shoyo kepada [Name] meminta nya untuk berhenti memukulnya.

𝙷𝚒𝚗𝚊𝚝𝚊 𝚃𝚠𝚒𝚗𝚜, 𝙰𝚗 𝙰𝚜𝚜𝚊𝚜𝚜𝚒𝚗?!  (Haikyuu x F.Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang