Episode 7

257 30 0
                                    

Eps Sebelumnya...

"Tadaima~" Ucap mereka secara bersamaan dengan suara pelan, lalu mereka langsung ngacir ke kamar setelah mereka menutup dan mengunci kembali pintu rumah.

Dikamar mereka membersihkan diri, dan menyiapkan barang untuk sekolah besok dan mereka pun langsung merebahkan tubuhnya kedalam pelukan Kasur-san yang di temani oleh Guling-kun dan Bantal-chan yang empuk :v. Dan mereka pun masuk kedalam mimpi mereka masing-masing.

Notes :

"Author" Bicara secara langsung
'Author' batin yang berbicara :v
'Author'  [Name] telepati ke Shoyo
'Author'  Shoyo telepati ke [Name]

Happy Reading Kiw Kiw~ 💕💕

»»——⍟——««

Mari kita awali cerita dengan Author POV 😃


Pagi hari, di kediaman Hinata. Jam 04.00

"[Name] oi bangun!!! " Ucap Shoyo dengan sedikit berteriak agar saudari kembarnya itu segera bangun.

"[Name]!!! Buruu!!! Jan ngebo mulu, cewe kok kerjaanya ngebo" Katanya lagi sembari mengguncangkan tubuh [Name].

"Aaaaaa!!!!! APAAN DAH BARU JAM 4 SUBUH JUGA NJINK!!! JAN GANGGU AHK!! LAGI MIMPI INDAH JUGA!" Kesal [Name] kepada Shoyo, Dan pergi tidur kembali.

"AHHHH!!! GARA-GARA LU [Nama Husbu kalean] NYA KAGA BALIK LAGI!!!! PADAHAL TADI LAGI ROMANTIS ROMANTISNYA!!" Klo ada yang penasaran [Name] tadi mimpi apa, dia mimpi kencan bareng [N/H] :v

"Yeuu suka kok ama yang gepenk, Buruuu ntar telatt! "

"Nye nye nye BACIT TAU GK?!!! Gua bangun nih ah! " [Name] pun bangun dari kasur kesayangan nya dan dia merasa ada yang ganjal dengan kasurnya itu dan ternyata ada 'selai strawberry' disana, kaum hawa ngerti lah apa yang Uthor maksud 🤓

"Anj- dahlah :) " Umpatnya [Name] tahan setelah melihat 'selai' tersebut.

"Pantes, ngamok-ngamok. Bulan nya lagi datang berkunjung rupanya" Ucap Shoyo dengan santai lalu memberikan handuk kepada [Name].

"Noh, sana mandi. Ini sama gua aja biar cepet"

"Gosah, ntar sama gua aja, lu siap siap aja duluan. Ntar gua nyusul" Tolaknya namun Shoyo tetep keukeuh dan nyuruh [Name] mandi dan kasurnya sama dia bakal urus.

Dan akhirnya [Name] pun menuruti perkataan kembaran nya itu, lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Skip beres mandi dan bersiap-siap.

=====================

"Bu kami pergi dulu ya! " Teriak Shoyo dari luar pamit kepada Ibunya itu.

Tak lama setelah Shoyo berteriak, wanita paruh baya bersurai hitam keluar menyusul Shoyo.

"Apa tidak terlalu pagi?? Ini masih jam 04.53 lohh" Tanya Ibu kepada Shoyo.

"Tidak apa-apa bu, ibu tidak usah khawatir! Kami berangkat sekarang karna ada latihan pagi" Jelas Shoyo secara padat kepada Ibunya itu.

𝙷𝚒𝚗𝚊𝚝𝚊 𝚃𝚠𝚒𝚗𝚜, 𝙰𝚗 𝙰𝚜𝚜𝚊𝚜𝚜𝚒𝚗?!  (Haikyuu x F.Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang