Episode 3

590 52 2
                                    

Eps Sebelumnya...

"Karna aku bisa melompat dan aku akan menjadi Ace di karasuno! " Ucap Sho-Nii dengan percaya dirinya. Sebenernya agak berani sih, tapi yodah lah ya sifatnya emng kek gitu.

"Hei. Hei. Hei-"

Note :

"Author" Ngobrol/ngomong biasa.
'Author' Batin.
'Author' [Name] telepati ke Shoyo.
'Author' Shoyo telepati ke [Name].

»»——⍟——««

Happy Reading kiw kiw~

[Name] POV

"Seorang yang baru masuk, berkata akan menjadi seorang Ace? Kau berani juga! " Ucap Tanaka-san dengan wajah yang annoying. //klean tau lah kek mana muka nya :v

Sho-Nii pun langsung memalingkan wajah nya kearah lain karna merasa takut? Terintimidasi? //Well sekali lagi kek di eps sebelumnya saia buruk dalam hal menjelaskan jadi koreksi aja klo semisal nya Uthor salah 😃🙏.

"Ehhh?? Ini baru hari pertama masuk loh Sho-Nii, dah mau jadi Ace? " Tanyaku kepada Kembaran ku yang beda jenis kelaminnya :v

"Itu bagus, bukankah lebih baik untuk memiliki tujuan yang besar? "Ucap Suga-san dengan senyuman.

Mendengar hal itu dari Suga-san, Sho-Nii langsung tersenyum senang karna Suga-san yang sepertinya mendukung Sho-Nii.

" Aku akan berusaha! "

"Omae, jika ingin menjadi Ace, tunjukkan lah kemampuanmu. Jika kau tidak menunjukkannya, kau sudah membuang-buang waktumu selama 3 tahun. " Ucap Kageyama kepada Sho-Nii, yang sepertinya meragukan Sho-Nii.

"Apa katamu?" Ucap Sho-Nii dengan sedikit penekanan di kata-katanya itu.

'Ahhh, ke trigger dia. Bahaya juga klo Sho-Nii gk bisa nahan, bisa bisa identitas kita kebongkar, masa hari pertama langsung ke bongkar? Mana blom ngelakuin apa apa lagi. Kan gk lucuu' batinku yang ngedumel sendiri.

"Kenapa kau mengucapkan hal seperti itu Kageyama-kun? Sho-Nii sudah melakuan semampunya" Ucap ku kepada Kageyama,membela Sho-Nii. Ya soalnya Sho-Nii dah berusaha semampunya tapi kalo diginiin mana terima saia juga.

"Demo... Jangan mengatakan apa yang semua aku lakukan itu sia-sia! " Ucap Sho-Nii dengan penegasan dan yang sepertinya dia lagi nahan marah biar kaga ngelunjak.

'Sho-Nii, jangan sampe lu keluar kendali. Tahan emosi lu'

'Gua juga tau [Name],tapi ni bocah ngajak gelud, ngatain gua kalo yang gua lakuin itu sia sia! Gimana gua kaga marah coba, pen gua cambuk aja rasanya! 'Jawab Sho-Nii lewat telepati kami ya,,, agak serem sih. Sho-Nii klo lagi marah sama seseorang ato menurut dia itu menarik apa gimana gitu, dia jadi serem anjir. Mukanya itu lohhh, sama tone yang dia pake, kek beda sumpah.

"Kalian ini.... Kalian tau kalau kalian bukanlah musuh. Bola Volly itu tentang kerjasama-"

"Ayo bertanding dengan ku! " Ucap Sho-Nii yang memotong ucapan laki laki yang ku tidak tau namanya siapa, tapi kayanya dia merupakan Kapten dari Club ini.

𝙷𝚒𝚗𝚊𝚝𝚊 𝚃𝚠𝚒𝚗𝚜, 𝙰𝚗 𝙰𝚜𝚜𝚊𝚜𝚜𝚒𝚗?!  (Haikyuu x F.Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang