Notes :
"Author" Bicara secara langsung
'Author' Batin yang berbicara :v
'Author' [Name] telepati ke Shoyo
'Author' Shoyo telepati ke [Name]Happy Reading Kiw Kiw~ 💕✨
•
•
•
•
•Sesampainya di Aoba Josai....
"Maafkan aku, Tanaka-San maafkan aku" maaf Sho-nii dengan membukukan badannya, merasa bersalah dan tidak enak. Dan Tanaka-san pun mengatakan bahwa itu tidak masalah.
"Kau tidak apa-apa, kan?" Tanya Tanaka-san kepada Sho-nii.
"Hai'k, aku tertidur di bus selama perjalanan, jadi aku baik-baik saja" Jawabnya.
Sho-nii tadi tidurnya di bahu gua dan gk pindah samasekali, dan alhasil bahu gua sakit sama pegel :').
"Begitu ya, baguslah. Kami mengandalkanmu pada pertandingan hari ini. Biarkan aku melakukan spike bebas, saat bertanding 3 lawan 3 kemarin ya" -Tanaka
"Tanaka-san! Jangan nambah tekanannya!! Ntar dia makin gugup dan kumat lagi!!" Tegur gua bisik-bisik ke arah Tanaka-san.
"[Name]-Chan benar, jangan menekan dia!" Tegur Sugawara-san.
"He? Kenapa?" Bingung Tanaka-san dengan watados.
"A-aku akan melakukan yang terbai- urk aku ingin ke toilet!" Lalu Sho-nii pun pergi ke toilet untuk bertapa sejenak :D
"Lagi-lagi dia, menyedihkan sekali! Aku akan memukulnya sekali lagi agar dia termotivasi!" Kesal Kageyama dan sudah menyiapkan pukulannya. Gua dan Suga-san pun segara menghentikannya.
"Apa yang kau pikirkan?!" -Sugawara sambil menahannya
"Gila kau ya?! Itu akan memburuk keadaannya! Jangan aneh-aneh lah!!" Seru gua yang ikut nahan ni anak yang tetep maksa mau mukul, dan karna ni anak ngelunjak Mulu gua pukul atas kepalanya pelan dan akhirnya dia diem juga.
.
.
.Tak lama dan tak jauh dari kami gua dapat mendengar sebuah ghibahan dari salah satu anggota yang akan menjadi lawan kami.
"Huh,sekarang dia ada di Karasuno. Seharusnya kemampuan yang dia miliki lebih berkembang dari yang dulu." -???
"Kudengar manager Karasuno gadis yang sangat cantik dan ada yang sangat manis."
"Serius?" Kaget ???
"Iya, yang cantik dipenuhi dengan aura erotis, sedangkan yang manis dipenuhi dengan aura yang terlihat tegas dan ceria, tapi ada yang bilang juga auranya terkadang bisa membuat seseorang tercekam" -???
"Dan aku juga mendengar hal-hal lainnya, ternyata mereka mempunyai pemain yang berwajah Seram. Tingkahnya sangat bodoh sekali" kata seseorang tersebut. Tanaka-san pun muncul dan menunjukkan wajah seram dan jengkelnya itu.
Dan kami pun menhadap mereka berdua.
'Oh? Yang kepala lonjong itu mantan rekannya Kageyama waktu di SMP kan ya. Waktu itu juga dia ada di pertandingan pas SMP' Batin gua.
"Jika kalian terlalu meremehkan kami........
Kwak!
"kami akan mengunyah kalian hidup-hidup" Ancam Tanaka-san dengan didukunggi oleh background suara gagak dan kumpulan burung gagak bertebangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙷𝚒𝚗𝚊𝚝𝚊 𝚃𝚠𝚒𝚗𝚜, 𝙰𝚗 𝙰𝚜𝚜𝚊𝚜𝚜𝚒𝚗?! (Haikyuu x F.Reader)
FanfictionHinata Shōyo, seperti yang kita tau bahwa dia adalah seorang anak yang maniak voli,periang, dan hal positif lainnya. selain itu Shōyo juga punya saudara kembar yaitu Hinata [name]. ya saudara kembar, yang artinya memiliki wajah,dan perawakan yang sa...