Episode 18

169 26 5
                                    

Notes :

"Author" Bicara secara langsung
'Author' Batin yang berbicara :v
'Author' [Name] telepati ke Shoyo
'Author' Shoyo telepati ke [Name]

※◗ Happy Reading Kiw kiw ◖※





[Name] POV

Bel jam istirahat baru saja berbunyi, seluruh murid pergi berhamburan ke luar terutama ke kantin.

Gua masih tetap ada di kelas sambil beresin meja gua. Merasa ada orang yang datang menghampiri gua pun mendongakkan kepala gua dan melihat ada Aki-Chan.

"HinaChin~! Ke kantin bareng yok! " Ajaknya.

"Boleh, aku juga emang mau ke kantin. Btw, Nara-Chan sama Etsu-Chan mana?? " Aki ingin menjawabnya sebelum seseorang memeluk gua erat dari belakang. Gua sedikit kaget karna pelukan tiba-tiba ni anak.

"Aku di sini! Hehehe" Serunya yang masih setia memeluk erat gua dari belakang. Sesak brehh, ni anak pelukannya maut :))

"Aghk! Etsu-Chan meluknya jangan erat banget plss!! Sesak nafas nihh!! " Gerutu ku di dengar olehnya meskipun Etsuko tetap memelukku tapi sedikit di longgarin ama dia.

"Segini gk sesak kann??? Nah yok! Sekarang ke kantin!!!! " Yang tadinya meluk jadi nyambar tangan gua dan langsung main tarik aja.

"Kemi-Chan! Tunggu dulu! Jangan lari-lari di Koridor!! " Teriak Nara memperingati Etsuko, tapi ni anak gak ngedengerin.

Gua hanya pasrah ditarik dan ngikut kemana Etsuko pergi, sesuai tujuan awal, Etsuko bawa gua ke kantin.

"Dah udah, jangan narik lagi. Aku nyari meja dulu buat kita tempatin. Kamu beli makanannya aja, aku nitip puding sama susu vanila. Nih uangnya" Gua memberikan selembar uang ke Etsuko dan dia menerimanya.

"OK! KazuChin sama AkiChin beliin apa??" Tanyanya.

"Yntkts 🗿"
"hmm... beliin mereka kayak biasanya aja. Oh ya kalo masih ada kembaliannya, kau jajanin aja." -[Name]

"HOUNTO?!! YEAYYY, MAKASIH BESTAI KUU!! " Seru bahagianya sembari loncat memeluk gua lagi.

"Iya, iya dah sana cepet beli, keburu ngantri lama. "

"Ay ay captain! " Dann dia pun menghilang bak di telan bumi.ga

Gua mulai mencari meja kosong untuk di tempati, dan ketemu. Tempatnya bersih, lumayan besar juga dan gak begitu banyak orang.

Gua pun duduk di sana sembari menunggu + main game dulu bentaran. Beberapa menit kemudian Etsuko datang bersama bestai ku yang lainnya, Nara-Chan, Aki-Chan, Tatsu-Kun, and Ren-Kun.

"Yo, tumben Tatsu ke kantin. Biasanya kau ke loteng trus berdiri di ujung pag- hmp! " Tatsu membekap mulu gua begitu aja, guna agar gua tidak melanjutkan ucap itu.

"Sstt! Diam ya dek. Sesuai kesepakatan waktu itu, lupakan kejadian itu, dan aku akan melupakan kejadian mu" Katanya kecil dengan tangan nya yang masih membekap mulut gua. Gua hanya bisa tersenyum kecil di balik bekapan itu.

"Iya iya, yaaa meskipun diakhirnya kau berterimakasih atas kejadian itu" - [Name]

"Benar, aku memang berterimakasih atas kejadian itu, dengan tulus kau tau? " -Tatsuya

"Iya ya, dah lepas ni tangan. Atau gak tu anak ngejar-ngejar lu" Ujar gua dan Tatsu pun melepas bekapannya itu.

"Yea yea sure, Siscon" -Tatsuya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙷𝚒𝚗𝚊𝚝𝚊 𝚃𝚠𝚒𝚗𝚜, 𝙰𝚗 𝙰𝚜𝚜𝚊𝚜𝚜𝚒𝚗?!  (Haikyuu x F.Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang