Renanda Raka Juang, 16 tahun.
Senin datang lagi. Menyebalkan. Kenapa harus ada hari senin selasa rabu kamis juga jumat jika hari sabtu dan minggu sudah sangat sempurna.
"Renan... Main yuukk??"
Aku memasuki kelas dengan santai. Berbanding terbalik dengan Hasta dan dua cecunguknya yang menghampiri ku penuh semangat. Mau apa lagi mereka ini, aku sedang benar-benar tidak minat bergabung.
"Main yukk... "
Main yang dimaksud Hasta itu bukan main yang benar-benar main, itu lebih ke mengerjai orang, dan Aku sungguh sedang tidak ingin melakukan apapun. entah siapa yang akan jadi korban mereka hari ini, aku tidak peduli. Aku sedang tidak mood.
"M-A-L-E-S.. Ogah!" tolakku.
Sekedar info, Hasta itu temanku sejak kami masih bocah ingusan, aku tidak tahu apa yang membuatnya begitu bucin padaku. Dia selalu menuruti apa yang ku suruh, dia juga tidak pernah memaksaku jika aku tidak mau, tidak seperti Liu dan Taro yang akan mendapat pukulan jika menolak kemauannya, Hasta memang aneh. Pernah terbesit dalam pikiranku kalau-kalau Hasta itu belok, namun buru-buru ku tepis karena ternyata dia punya pacar dari sekolah lain. Fyuhhh.. Berita itu membuatku legaa..
Ku jatuhkan kepalaku ke atas meja setelah meletakkan tasku disana sebagai bantal.
Upacara hari senin akan dimulai sebentar lagi, rasanya malas sekali. Bukan upacaranya yang membuatku malas, tapi lebih kepada amanat pembina yang bisa lebih lama dari cewek kalau sedang dandan.
"Wess anak baru nih bwang.. Bule bwang." kata Liu
"Bule asli apa bulepotan, bwang??" tanya Taro setengah meledek.
"Iya kah bwang? gua demen yang macem begini dah bwang, - He~ anak baru,, di lihat-lihat jam ama sepatu lu mahal juga yee.. Mana rambut putih begitu kek rambut nenek gue,, lu bule mane lu? Kalipornia apa kali ciliwung.. Yahahaha.."
Hasta memulai aksinya, suara tawa dari mulut tidak berakhlaknya sudah terdengar. Dengan tidak minat ku angkat kepalaku, melihat Hasta, Liu dan Taro menghadang seorang cowok yang hendak masuk ke kelas kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E N I A L »[ Lee Jeno ]«
General FictionNotes :: -Book ini untuk di Baca! Bukan untuk diplagiat!!! -Bacanya dari Prolog, Biar paham alurnya. -Jangan lupa tinggalkan jejak. -Follow juga biar nggak ketinggalan kalau Booknya di Update dan Mamak ada book baru. //////////////// Summary : Katak...