23-24

213 26 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 23 Hari Kedua Puluh Tiga Menjadi Lebih Kecil
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 22 Semakin Kecil Hari 22Bab selanjutnya: Bab 24 menjadi lebih kecil, hari kedua puluh empat


Dengan perawat kecil Lin Yin yang merawatnya, demam Fu Qing mereda keesokan paginya.

sayang sekali.

Kebetulan hari ini adalah hari Minggu.

Setelah sarapan, seseorang dari keluarga Lin datang untuk menjemput Lin Yin. Ning Wei mengisi tas sekolah kelinci kecilnya dengan beberapa Fuji merah besar, serangkaian keren dan bergelombang, dan banyak favoritnya dari perbatasan. Permen.

Bayi kecil yang paling bisa menggertak harus pergi, belum lagi Fu Qing merasa sedikit tersesat, Ning Wei dan Fu Ziliang sama-sama merasa hampa.

Lin Nai yang datang menjemput Lin Yin. Dia mengenakan jaket denim hitam robek dengan T-shirt putih di dalamnya. Dia mengenakan dua rantai logam basah di antara lehernya dan topi nelayan untuk menutupi wajahnya.

Namun, bahkan jika dia menghalangi wajahnya yang tampan, itu adalah idola standar pada pandangan pertama.

Ketika orang-orang dari keluarga Lin mengadakan pertemuan kemarin untuk membahas apakah akan membiarkan saudari itu menginap di rumah Fu, dialah yang paling menentangnya.

Jadi hari ini, saya tidak sabar menunggu Yang Hao mengirimkannya, jadi saya mengambilnya sendiri.

Pangsit kecil yang lucu dikirim ke rumah teman sekelas laki-laki untuk malam itu!

Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan!

Terutama kakak tertua Lin Shen, sejak melihat Tuan Fu sebagai orang sungguhan, dia tidak pernah keberatan dengan hubungan saudara perempuannya dengannya, dan dia penuh pujian ketika dia menyebut tuan keluarga Fu, dan perasaan kagum dapat terlihat di matanya!

Tidakkah mereka menemukan bahwa lampu hijau di mata kakakku menatap Tuan Fu?

Bukankah semakin baik Tuan Fu, semakin defensif mereka?

Setidaknya sebelum adikku bertambah besar!

Pada saat ini, Lin Yu berdiri tegak di gerbang, dengan tas sekolah kelinci berat saudara perempuan tergantung di pergelangan tangannya, menyaksikan saudara perempuan dan tuan Fu 'mengucapkan selamat tinggal'.

Telapak tangan Lin Yin ditekan ke dahi Fu Qing, dia merasakan suhunya, lalu melepasnya dan meletakkannya kembali di dahinya.

Saya ingin menggunakan metode ini untuk membandingkan suhu untuk memastikan apakah Fu Qing benar-benar telah menurunkan demamnya.

Tetapi dia segera menemukan bahwa dia tidak tahu apakah itu alasan angin di luar, atau alasan mengapa dia menjadi lebih kecil dan tangannya menjadi lebih kecil. Ketika dia biasa memperkirakan suhu tubuh saudara laki-lakinya, dia pikir metode ini sangat berguna, tapi sekarang dia Begitu dia melepasnya dari dahi Fu Qing, dia lupa berapa suhunya sekarang.

Ketika Fu Qing melihatnya memiringkan kepala kecilnya, dia tahu bahwa dia tidak mengerti. Melihat bahwa tangannya akan mencapai dahinya lagi, Fu Qing langsung mengikat bagian belakang kepala Lin Yin dan menarik dahinya lebih dekat ke arahnya. pada saat yang sama, dia membungkuk, dan dahi kecil kedua orang "piu" ditempelkan bersama: "Ini sangat bodoh, tidak bisakah kamu mengukur suhu seperti ini?" Dengan

"ledakan", tas sekolah kecil yang tergantung di tas Lin Yu pergelangan tangan jatuh ke tanah. , Setidaknya mematahkan Fuji merah besar.

Ning Wei dan Fu Ziliang berdiri di belakang melihat foto hangat ini, mereka merasa bahwa anak-anak itu sangat penuh kasih dan hati mereka yang hangat akan meleleh.

📌(𝑬𝒏𝒅) Empat kakak laki-laki mengirim saya ke taman kanak kanakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang