63-64

81 11 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 63-Hari Enam Puluh Tiga
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 62 Menjadi Lebih Kecil Enam Puluh DetikBab Berikutnya: Bab 64 Menjadi Lebih Kecil Hari ke Enam Puluh Empat


Institut Kesejahteraan Aiyou dulunya memiliki dekan yang sangat baik, bukan master yang tinggi.

Nama keluarga dekan adalah Sun. Dia berusia 60-an. Dia memiliki rambut abu-abu dan punggung agak bungkuk. Dia sangat baik. Ketika berbicara dengan anak-anak, dia akan berjongkok, atau berbaring sangat rendah, sehingga anak-anak dapat melihat dia. .

Anak-anak sangat banyak bicara, dan mereka sering berbicara dengannya selama sepuluh hingga dua puluh menit.

Ketika anak-anak yang berhati-hati berbicara tentang punggung, mereka akan menemukan bahwa Dean Sun berkeringat di dahinya dan lututnya tidak baik, tetapi apakah itu jongkok atau merosot, lututnya lelah.

Namun meski begitu, Dean Sun tidak akan sabar, pada akhirnya, dia langsung menggendong anak itu, duduk di kursi seorang diri, dan meminta anak itu duduk di pangkuannya dan berbicara.

Anak itu berkata bahwa dia memimpikan ayahnya ketika dia tidur siang, dan dia tampak persis seperti Dean Sun.

Dean Sun tertawa: "Qing Qing, Dean harus menjadi kakek dari anak kecilmu."

Dean Sun juga akan bertanya kepada mereka masing-masing keluarga seperti apa yang ingin mereka adopsi di masa depan.

Seringkali pasangan muda yang tidak dapat memiliki anak karena berbagai alasan datang ke panti asuhan dan ingin mengadopsi anak.

Di panti asuhan orang lain, pasangan muda datang ke sini untuk memilih anak.

Tapi di Lembaga Kesejahteraan Sahabat Cinta mereka, lebih seperti seorang anak yang memilih orang tua.

Dean Sun sangat protektif terhadap anak-anak di halaman rumahnya, dan akan melakukan tinjauan berlapis terhadap setiap pasangan muda.

Ketika anak-anak menjadi yatim piatu, mereka sudah mengalami trauma di hati mereka.

Orang tua adalah hubungan seumur hidup, jadi Dean Sun sangat berhati-hati saat memilih orang tua untuk mereka.

Fu Qing sangat cantik ketika dia masih kecil, dan pasangan muda yang datang ke panti asuhan paling menyukainya.

Saat itu, berbagai kebijakan adopsi tidak terlalu sempurna, terutama di tempat kecil seperti mereka, Dean Sun lebih berhati-hati.

Karena patriarki, beberapa anak perempuan lahir dalam keluarga, dan mereka ingin seorang putra mengadopsi Fu Qing, Dean Sun tidak setuju.

Karena dia berpikir Fu Qing tampan dan mungkin bisa menghasilkan banyak uang sebagai bintang, Dean Sun tidak setuju.

Bahkan ada orang yang datang ke panti asuhan dan masih mabuk, dan Dean Sun lebih tidak setuju.

Memang sangat sedikit pasangan yang bisa menjemput anak dari Dean Sun.

Banyak pasangan muda yang tersandung tembok cukup kritis terhadap Dean Sun, tetapi hanya anak-anak yang tahu bahwa Dean Sun adalah orang terbaik di dunia.

Fu Qing tidak tahu apakah dia beruntung atau tidak beruntung, tahun demi tahun, dia tidak pernah bertemu keluarga angkat yang cocok.

Dean Sun menyentuh kepalanya dan berkata, "Jangan takut, Kakek Dean pasti akan menemukanmu rumah yang bagus."

Faktanya, Fu Qing tidak peduli karena dia sangat bahagia setiap hari di panti asuhan.

Kemudian ketika Fu Qing berusia sembilan tahun, Dean Sun pernah berkata bahwa dia akan melakukan perjalanan bisnis, sekitar tiga hari, tetapi setelah tiga hari dia tidak kembali.

📌(𝑬𝒏𝒅) Empat kakak laki-laki mengirim saya ke taman kanak kanakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang