Fiksi Pinellia
Bab 39-Hari Ketiga Puluh Sembilan
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 38 Hari Ketiga Puluh Delapan KecilBab selanjutnya: Bab 40 menjadi lebih kecil empat puluh hari
Sore harinya, mereka bertiga keluar dari stasiun daur ulang dan kembali ke rumah Ethan terlebih dahulu.Sesampainya di rumah, Ethan membukakan pintu.
Tiga orang memasuki rumah satu demi satu. Lin Yin, yang sedang berjalan di ujung, menemukan bahwa seekor anjing bunga kecil mengikuti mereka pulang.
Anjing bunga kecil itu berperilaku, dan tidak menggonggong, dan tidak tahu kapan harus mengikuti mereka.
Tubuhnya kurus dan kurus, kaki belakangnya gemetar dan agak tidak tertahankan, air matanya sangat deras, dan wajahnya kotor.
Lin Yin berjongkok dan melihat dengan hati-hati sebelum menemukan bahwa itu benar-benar anjing bunga kecil.
Bulu pada tubuh tidak hanya berbeda warnanya, tetapi juga tidak merata.
Beberapa tempat memiliki rambut, beberapa tempat tidak.
Dimana tidak ada tempat, itu botak dalam bentuk lingkaran, dan ada sekresi granular hitam kecil di sekitarnya.
Tapi Lin Yin memperhatikan bahwa ia juga mengenakan kerah di lehernya.
Tetapi karena anjing bunga kecil menjadi lebih kurus, kerahnya jauh lebih longgar.
Hai.
Seharusnya anak anjing yang hanya memiliki penyakit kulit dan dibuang oleh pemiliknya.
Ethan melihat itu menyedihkan, jadi dia mengambil dua bola hummus dari jendela, meletakkannya di telapak tangannya, menghangatkannya, dan melunakkannya, lalu memberinya makan.
Ketika tangannya memegang bola pasta kacang mencapai di depan anjing bunga kecil, anjing bunga kecil pertama-tama secara tidak sadar mundur dua langkah, dan salah satu cakar depannya terangkat setengah secara refleks, seolah-olah memblokir sesuatu, tetapi dia tidak berani melakukannya. meregangkannya Terlalu maju, menggigil.
Itu tetap seperti itu selama sepuluh detik, memastikan bahwa Ethan tidak akan mengenainya, dan kemudian dia menyusut dan mundur.
Hidung kecil mengendus bola pasta kacang di tangan Ethan, dan kemudian menjilatnya dengan lidah kecilnya.
Bau makanan keluar, dan itu di luar kendali dan dikunyah.
"Imut sekali, aku ingin membesarkannya." Ethan menghela nafas sambil menyusu.
Anjing Bunga Kecil sama menyedihkannya dengan Ethan, dan dua orang dapat berpelukan agar tetap hangat.
Lin Yin dan Fu Qing saling melirik, tetapi mereka tidak berbicara.
Belakangan Ethan benar-benar mengadopsinya.
Beri nama "Kacang Kecil".
Karena ada tiga warna bulu di tubuhnya, Ethan mengira itu bunga.
Menunggu Lin Yin dan yang lainnya pergi di malam hari, Ethan juga merebus air panas untuk memandikan Xiao Peanut.
Kacang menggores area dengan penyakit kulit parah, dan Ethan menghindari area tersebut untuk mencegahnya masuk ke air.
Saya harus mengatakan bahwa sutradara sangat bagus dalam hal itu.
Jenis reality show ini diambil di musim dingin.
Terutama pada Senin pagi, salju turun di Kota Yan.
Ini membuat gambaran yang sudah mengkhawatirkan menjadi lebih buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Empat kakak laki-laki mengirim saya ke taman kanak kanak
TeenfikcePengarang: Jiang Sitian Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 25 November 2021 Bab terbaru: Bab 74 menjadi lebih kecil, hari ke-74 pengantar︰ Setelah empat kepala juga dikenal mengangkat suara hutan adikku yang lebih kecil dar...