Number 50

661 26 3
                                    

Kehidupan berjalan dan akan terus berjalan seiring berjalannya waktu dan tahun. Sama halnya dengan kehidupan Taeyong, Winwin, Ten, Doyoung dan Jungwoo kehidupan pahit, manis, asam dan kerasnya hidup sudah mereka lewati dan sekarang saatnya lah mereka tinggal menikmati kehidupan mereka yang selanjutnya yaitu masa tua.

Sudah 30 tahun mereka melewati hidup berumah tangga dengan pasangan mereka masing-masing membuat mereka belajar arti kehidupan berumah tangga. Senang sedih susah sudah mereka lewati dengan baik dan syukurnya tidak ada kata cerai terucap dari mulut mereka. 

Sekarang umur mereka sudah tidak muda seperti dulu sudah saatnya mereka menikmati masa tua mereka berkumpul bersama anak,cucu dan menantu mereka. Anak yang mereka besarkan, mereka rawat dan mereka sayangi setulus hati pun sudah menjadi sosok yang dewasa penuh tanggung jawab.

Mark anak pertama keluarga Jung ini sudah menjadi CEO mengantikan posisi sang daddy dan sudah menikah dengan Haechan anak bungsu keluarga Seo bahkan sudah mempunyai anak bernama Chenle.

Jeno putra kedua dari keluarga Jung ini juga menjadi CEO namun bukan di perusahaan sang daddy tapi diperusahaan sang ayah mertua yaitu Yuta. Jadi Jeno menikahi si anak kembar keluarga Nakamoto sempat terjadi ketidakrestuan dari Yuta karena Jeno menikahi sikembar sekaligus ketakutan Yuta adalah takut jika salah satu anaknya diperlakukan tidak adil oleh Jeno tapi Jeno membuktikan kepada Yuta jika dia bisa menjadi adil untuk sikembar dan ya Jeno berhasil bahkan mereka juga mempunyai 2 anak satu dari Renjun dan satu dari Jaemin.

Sungchan dia adalah anak bungsu keluarga Jung, anak hasil kebobolan. Sama halnya dengan kedua hyungnya Sungchan tumbuh besar dan dewasa menjadi CEO di perusahan kedua sang daddy dan hidup berdua bersama dengan si bungsu keluarga Nakamoto yaitu Shotaro.

Kun anak angkat Yuta dan Winwin ini sudah menjadi pria dewasa dan perhatian. Kun sangat berterima kasih kepada Yuta dan Winwin karena mau merawatnya dengan tulus dan penuh kasih sayang padahal Kun bukan anak mereka. Sekarang Kun menjadi penerus dari perusahaan sang ayah mertua yaitu Taeil. Kun menikah dengan si sulung keluarga moon siapalagi jika bukan Yangyang.

Hendery si sulung kebanggaan keluarga Seo ini menjadi CEO oleh 2 perusahaan yaitu perusahaan sang daddy dan ayah mertua. Hendery jatuh cinta kepada si bungsu kesayangan Kyuyen siapalagi jika bukan Xiaojun alias Dejun. Walaupun Hendery menjadi CEO di dua perusahaan sekaligus namun hanya satu perusahaan saja yang dia pegang yaitu perusahaan sang daddy dan untuk perusahaan sang ayah mertuanya yaitu Lucas dipegang oleh dejun karena Dejun yang mewarisi perusahaan tersebut sedangkan tugas Hendery hanya membantu.

Kyuyen dan Winter. Salah satu anak perempuan kompleks perumahan Neo ini sudah terkenal menjadi model. Seiring mereka dewasa kecantikan mereka mulai terpancar tak heran jika banyak agensi besar mau merekrut mereka untuk menjadi artis mereka. Siapakah Winter? Dia adalah adik kecil kesayangan Yangyang hasil kegabutan Taeil menghasilkan Winter secara tidak sengaja.

Para tetua hanya bisa melihat anak dan menantu mereka dengan helaan nafas panjang. Bagaimana tidak menghela nafas!? Mereka ributnya bukan main hanya cuma karena sosis yang Taeyong bakar.

Padahal sosisnya ada banyak tapi mereka berebut mengambilnya jika ditanya alasannya mereka spontan akan menjawab jika sosis bakar milik Taeyong enak.

Malam ini adalah malam tahun baru. Dan malam ini mereka dengan formasi lengkap mengadakan bakar bakaran. Mereka berkumpul di outdoor, lapangan belakang rumah Jaehyun karena memang disana sangat luas dan juga nyaman untuk melihat malam.

Kecerian dan keharmonisan begitu terasa malam ini mereka semua sudah begitu lama tidak merasakan suasana seperti ini dan rindu rasanya.

" Winter gimana?".  Winter yang tadinya sedang bercanda dengan Yangyang menjadi terdiam hanya dengan ucapan keramat papanya tersebut. 

The Gender ( Nct/wayv Shipper ) END { REVISI }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang