Kali ini jaehyun sedang dirumah orang tuanya catatan keras bahwa jaehyun ini jarang sekali pulang ke rumah orang tuanya jaehyun akan pulang jika dia ada perlu nya seperti sekarang
Jaehyun sekarang duduk diruang tamu bersama ibu dan ayahnya sambil meminum wine dengan kadar alkohol yg rendah
" Baiklah apa yg membuat mu kemari jae "
" Appa bisakah pertunangan ku dibatalkan aku ingin mencari wanita pilihan ku sendiri"
" Bukan kah wanita mu bnyk jae, bahkan sampai ada yg kau hamili tpi kau tidak mau tanggung jwb bahkan appa sampai memasang tulisan ' Bagi wanita yg hamil dan mengaku ayahnya itu adalah anak saya jung jaehyun dimohon untuk pergi karena yang menghamili anda bukan saya tapi anak saya ' "
" Ya aku melihat itu tadi depan "
" Nah pandai "
" Apa iya jika wanita yg ku hamili kesini meminta pertanggung jwban "
" Kau tau jae wanita yg benar2 hamil anak mu ada, yang hamil bukan karena mu ada, yg mengaku hamil ada, yg menyumpal perutnya agar seolah dia hamil karena mu juga ada, bahkan ibu2 yg seumuran dengan ibumu saja juga ada dia bilang bahwa kau memperkosanya semalam HAH yg benar saja "
" Appa pasti tau kan jika itu hanya wanita jalang yg menginginkan ku saja "
" Makadari itu appa memasang tulisan itu didepan"
" Jaehyun kpn pertunangan mu nanti "
" Ayolah eomma aku tidak mau bertunangan dengan nya, aku tidak suka dengan nya "
" Ya itukan wasiat dari kakek mu jika dirimu menjadi ceo dirimu harus menikahi wendy yg mana wendy adalah cucu dari teman kakek lagipula jika dirimu melanggarnya kakek mu dan kakek wendy pasti marah besar "
" Jangan mempermainkan hati wanita jae, kasian sudah bnyk wanita menjadi korban mu bahkan kau juga sudah mencicipi mereka "
" Appa kali ini aku benar2 menekadkan 1 wanita dan dia orang korea aku bertemu dengan pertama kali di pesta perusahaan johnny dia ternyata model untuk promosi perusahaan johnny cabang korea "
" Lalu? "
" Aku ingin dia "
" Appa sudah terlalu sering mendengarnya kau bilang kau ingin dia tpi nyatanya setelah kau mendapatkan nya kau menghamilinya lalu membuangnya "
" Tidak appa untuk wanita ini aku bertekad untuk mendapatkannya dan menjadikanya yg terakhir "
" Terserah dirimu, tpi klo begini appa harus ikut campur dlm masalah mu "
" Masalah apa? "
" Kau tidak ingat isi selanjutnya dari wasiat kakek mu jika kau melanggar wasiatnya kau akan dibuang dari keluarga jung, itu otomatis kau tidak mendapatkan apa2 "
" Untuk itu aku akan aku pikirkan nanti "
" Lalu eomma,bagaimana menurut eomma? "
" Sebenarnya eomma juga tidak memaksa kehendakmu tpi eomma takut kau akan dibuang dari keluarga jung sayang"
" Eomma walaupun aku dibuang dari keluarga jung aju tetap anak eomma kan? "
" Tentu saja sayang "
" Baiklah appa,eomma aku pergi dulu terima kasih pencerahannya "
" Hmm "
" Jae apakah tidak tidur disini saja lagipula ini sudah malam sayang "
" Tak apa eomma terima kasih tawarannya tapi jae harus kembali ke kantor ada beberapa berkas yg harus jae urus"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gender ( Nct/wayv Shipper ) END { REVISI }
Hayran KurguBagaimana rasanya punya 2 gender ?Yaitulah yg dialami taeyong dan kawan2. Kepo gak ceritanya gimana kalo kepo langsung baca, dimaafkan jika ada typo karena masih penulis amatir Warning ⚠️ Ini bukan GS Area masih BXB Non baku Start : 9 - 9 -2020...