Number 2

2.7K 246 62
                                    

2 minggu kemudian,

Sesuai jadwal, mereka ikut ke pesta perusahaan John Holding Company dan mereka udah berangkat 3 hari sebelum hari-H, dan sekarang mereka lagi siap-siap buat nanti kepesta dan perlu kalian ketahui bahwa mereka ini dari Korea ke Chicago biaya pesawat, hotel ditanggung oleh perusahaan itu sendiri bahkan mereka juga dapet bodyguard yang siap antar mereka ataupun menjaga dan membantu mereka.

Ibarat kata Chitta mah ' Kayak ratu ' enak punya bodyguard tu barang- barang dibawain, mobil disetirin, ada fans barbar otw fans nya KO karena di slepet ama bodyguard siap siaga.

Sekitar 1 jam lagi jemputan mobil akan dateng buat jemput mereka dan nganter mereka ke pesta yang pasti suruhan dari perusahaan.

Chitta sekarang lagi rempong sendiri gegara warna lipstiknya gak sesuai sama konsep dress nya, tapi untungnya Uwu segera menuntaskan permasalahan rempongnya Chitta.

Mobil jemputan udah dibawah dan mereka pun segera turun, tau gak mobilnya apaan BMW dong, gila 1 orang 1 mobil jdi karna mereka ada 5 orang otomatis mobil yg ada di depan pintu hotel pun juga 5, bahkan ada mobil khusus bodyguard juga ikutan yg pasti mereka disuruh perusahaan buat ngawal mereka.

Jdi urutan nya 2 mobil bodyguard depan dan belakangnya mobil Taeyong, disusul Doyoung, disusul lagi oleh Uwu, Lalu Chitta dan terakhir Winwin dan di belakang mobil winwin ada 3 mobil bodyguard.

Sekitar 20 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di tempat dan mereka segera turun dan dianter lah mereka masuk ke dalem pesta nya.

Dan pas masuk jeng jeng wah mereka kaget mewah nya luar biasa cuy maklum perusahaan gede gak heran sih klo mewah nya kebangetan, para bodyguard giring mereka buat ketemu seseorang dan,

Boom ternyata CEO perusahaan nya dong, Chitta hampir oleng ngeliat nya sumpah gak tahan Chitta tuh pengen pingsan aja deh,rasanya tu kyk hampir meninggoy tau gak

Boom ternyata CEO perusahaan nya dong, Chitta hampir oleng ngeliat nya sumpah gak tahan Chitta tuh pengen pingsan aja deh,rasanya tu kyk hampir meninggoy tau gak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin Seo Youngho atau biasa dipanggil Seo Johnny, Ceo Properti dan asuransi terbesar dan terpercaya diseluruh dunia John Holding Company.

"Hallo Ladies." Sapa ramah dan manis Johnny menyambut mereka.

OMG sumpah Chitta denger suara nya tuh rasanya rahimnya auto anget  Ups,

Eh astafirulah Keceplosan kan.

" Hai." Saut Taeyong dengan ramah juga.

" Selamat datang di John Holding Company para ladies, senang bertemu dengan kalian sekaligus terima kasih sudah mau datang ke pesta kami."

" Sebuah Kehormatan bisa berada di disini di perusahaan yg terkenal di seluruh dunia ini."

" Senang mendengarnya, oh perkenalkan aku Seo Johnny kalian bisa memanggil ku Johnny atau daddy untuk mu si cantik mungil." Jangan lupakan kedipan nakalnya.

The Gender ( Nct/wayv Shipper ) END { REVISI }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang