Number 1

4.9K 271 1
                                    

Malem ini Taeyong sama Chitta baru aja selesai foto buat brand ambassador salah satu kosmetik, dan sekarang mereka lagi ngopi- ngopi cantik di salah satu cafe.

Pekerjaan Taeyong and the geng ini seorang model dan juga influencer, ah ditambah Chitta seorang dancer jadi gak usah heran sih klo punya badan seksi bohay begitu.

Sesuai rencana abis pemotretan trs ngopi cantik ceritanya Taeyong sama Chitta mau belanja bulanan sekilas info mereka ini tinggal nya satu rumah kenapa? Karena Taeyong mikir daripada Chitta sama Winwin ini tinggal di apartemen mending tinggal nya bareng Taeyong aja biar gak ngeluarin uang buat nyewa apartemen eh taunya si uwu sama Doyoung malah ikuttan yaudah Taeyong mah gak masalah lagian mereka juga temenan udah lama.

Dan bener mereka sekarang lagi di supermarket buat belanja seperti biasa, Chitta dorong troli sedangkan Taeyong milih bahan nya, " tiada ada hari tanpa fans" itulah kata2 yg biasa Chitta lontarkan setiap kali ketika salah satu dari mereka maksudnya Taeyong and the geng ini pergi kesuatu tempat, dimanapun tempatnya ada aja fans mereka apalagi kebanyakan fans mereka laki-laki.

Seperti sekarang ini mereka aja saat masuk supermarket aja udah dikintilin sama laki-laki dan yg pasti cuma buat liatin mereka belanja dan karena itu ngebuat Taeyong dan Chitta risih ya walaupun udah biasa dikintilin fans tapi kan tetep mereka risih karna itu mereka cepet-cepet ambil bahan yg dibutuhkan dan langsung bayar dan pergi pulang ke rumah.

" I AM HOME LADIES " seperti biasa teriakan Chitta yang membahana ini sebagai pertanda dia pulang.

" BERISIK WOY " Doyoung yg lagi nonton tv sama uwu keganggu gegara suara Chitta yang begitu merusak gendang telinga.

" Hyung beli apa itu? " itu Uwu yg nanya.

Oh mereka ini sepakat memanggil dengan sebutan hyung daripada eonni karena mereka pikir walaupun secara penampilan mereka cewek tpi jati diri mereka cowok jadi makanya kenapa mereka sepakat panggil hyung tpi itu klo mereka lagi bareng-bareng aja klo diluar mereka manggilnya tetep eonni karena depan umun.

" Hyung yang mana itu 2 orang semua hyung lu. " kata Doyoung yang membenarkan.

" Taeyong hyung maksudnya."  jawab uwu sembari menunjukkan jarinya ke arah Taeyong.

" Oh ini biasa bahan makanan kan bahan dikulkas abis jadi ya mumpung hyung ama Chitta diluar sekalian aja beli." 

" Si Winwin mane nih kagak keliatan?" Jika Chitta sudah bersabda seperti itu artinya Winwin dalam bahaya.

" Lagi maskeran dia dikamar." Sahut Doyoung.

" Kebiasan si Winwin maskeran kagak ngajak-ngajak gw." Setelah mengatakan itu Chitta pun pergi kekamar Winwin, pengen ikut maskeran juga.

" Nah buat kalian nih bawa belanjaan ke dapur sekalian masak buat makan malem nanti gw bantuin gw mau mandi dulu." 

" Ah hyung!" 

Taeyong langsung kekamarnya tanpa memperdulikan Doyoung dan Uwu yg lagi ngedumel gara-gara nonton cantiknya harus terganggu.

Taeyong langsung mandi dan turun kebawah buat bantuin Doyoung dan uwu masak dan masakan pun sudah siap, Taeyong langsung menghampiri Winwin dan Chitta dikamar yang lagi sibuk mempercantik diri.

" Chit, win makanan dah siap cepetan turun!"

" Iya hyung bentar!, iya yong bentar!"

Sekarang mereka lagi makan dimeja sekaligus menggibah ataupun membicarakan tentang pekerjaan.

" Hyung kalian tau gak John holding company? " Tanya Uwu.

" Sebuah perusahaan properti dan asuransi terbesar dan terpecaya di dunia."

" Oh...uwu baru klo itu perusahaan gedenya sampek bawa nama dunia."

" Emang kenapa wu? "

" Gini lo ya yongie hyung tadi pas uwu sama doyoung hyung nonton tv hp uwu bunyi notif gitu ternyata notif email pas uwu buka ternyata dari john holding company pas uwu baca ternyata kita diundang ke pesta perusahaan mereka di chicago sekaligus kita dijadiin model buat promosi , awalnya sih uwu mau tanya doyoung hyung tpi keburu yongie sama chitta hyung pulang jdi gak jadi, gitu hyung."

" Hmm, jdi gimana guys terima gak kapan lagi kan kita diundang perusahaan gede?"

" Klo winwin sih ayok  aja tapi terserah kalian juga."

" Klo uwu ikut aja. "

" Doyoung, chitta gimana kalian?"

" Gw sih ikut lah sekalian jalan-jalan. "

" Chitta? "

" Sama lah ikut aje. "

" Oke semua clear ya kita terima. " 

" Btw kapan wu pestanya? "

" 2 minggu lagi hyung."

" Yaudah wu lu bales emailnya kita ikut ."

The Gender ( Nct/wayv Shipper ) END { REVISI }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang