"Jisung, aku mohon jangan kaya gini."
Jisung menghempas kasar tangan Olivia pada lengan nya. Cukup Jisung saja yang mainin hati cewek, jangan cewek nya yang mainin hati Jisung.
Cairan bening terus saja berjatuhan pada pelupuk Gadis bermarga Hye ini, tangan mungilnya terus menggapai sang mantan yang enggan untuk disentuh.
Olivia tidak tau lagi apa yang harus ia lakukan. Ia bahkan harus membuang harga diri dengan memohon pada Jisung.
"Gue bilang lepas-- DENGAR KAGA LU!" Bentak Jisung mendorong Olivia terhempas tembok.
Cewe ini meringis memegangi kepala belakang yang terasa berdenyut luar biasa, ia menatap takut pada Jisung. Selama menjalin hubungan pemuda Han tidak pernah sekasar ini.
"Sakit kan? maka nya dengerin gue."
"S-sung, kok kamu berubah?" Tanya Olivia bergetar, mulai menjaga jarak dengan si tupai.
Jisung menyeringai, berjalan mendekat kearah Olivia yang perlahan mundur sampai terpojok ditembok.
"Gue emang kaya gini kok." Bisik nya.
"Lagian lu jadi cewek brengsek, murahan lagi."
PLAK...
"Jaga ucapan lu!" Seru Olivia.
Jisung memegang pipi nya yang memanas, ia baru saja ditampar oleh Olivia. Jisung tertawa sarkas, menatap tajam gadis didepan nya.
"Kerja di bar jadi apa dong? Mahalan atau murahan?" Kata Jisung.
Olivia terdiam.
Jisung menyunggingkan senyum mengejek, "Bener kan?" Kata nya.
"Dan lebih tepat nya, lu pasti selingkuh sama si Beomgyu."
Jisung menatap sekilas gadis ini yang masih menunduk, terdengar isakan tangis dari orang ysng lebih muda dari nya. Tapi rasa cinta Jisung pada Olivia sudah tertutup dengan rasa kecewa.
Ia berdecak, menatap sekitar taman yang masih sunyi ini, terpaksa Jisung harus melakukan nya. Jisung yang membawa gadis ini ke taman belakang, setelah Olivia terus memohon disepanjang koridor yang disaksikan banyak orang tadi.
Glep...
Olivia tersentak, Jisung merengkuh tubuh mungil Olivia menyalurkan kehangatan untuk terakhir kali nya. Tangan kiri Jisung memeluk erat gadis ini sementara tangan kanan nya mengusap lembut rambut coklat Olivia.
"Gue benci sama lu, cewe brengsek."
Bahkan disaat memeluk nya, Jisung tidak henti-henti menyumpah serapah gadis bermarga Hye ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Another Me H
Mystery / Thriller❝Bisa kah orang yang sudah mati menelpon kembali.❞