[ KC ] Chapter 1

215 15 10
                                    


PROLOG

" Balikin."

"Ga."

"Maksud kamu apa sih."

"Maksud? Gua ga bermaksud apa-apa."

"Trus?"

"Kamu tau ga aturan perpustakaan."

"Ga."

"Jangan membuat keributan itu salah satunya."

"Tapi ga yang membuat keributan."

"Balikin."

"Ga."

"Balikin."

"Ga."

"BALIKIN YESA."

"HAI KALIAN. KALAU MAU BERDEBAT JANGAN DI PERPUTAKAAN DAN LAGI LEBIH BIAK KALIAN KELUAR. SAYA BILANG KELUAR!. "

"Saya minta maaf bu."

                           ...................

"Kamu kenapa si bikin kesel aja."

"Karna Gua paling ga suka diabaikan."

"Kamu Udah tau diabaikan tapi kenapa malah tetep ngikutin."

"Karna gua mau."

"Mau?"

"Mau ngikutin lo kemana aja."

"Apaan si ga jelas banget."

"Mau kemana?"

"Bukan urusan kamu."

"ohh come on, lebih baik kita kekantin."

"Pergi saja sendiri."

"Gua maunya sama lo."

                                 ......................

Kiara Claudia's dengan sebuah Novel yang
berada ditangannya Berjalan melewati Koridor sekolah yang ramai dengan canda tawa murid murid, baik laki-laki yang saling bercanda maupun perempuan yang sedang bergosip dan diakhiri tawa.

Masuk kedalam kelas dengan suasana yang belum terlalu ramai, Berjalan menuju tempat duduk yang biasa ia gunakan yaitu bagian belakang.

Duduk sendiri? memang duduk sendiri.
Karena kiara suka dengan ketenangan dan kedamaian, karena itu kiara memilih untuk duduk sendiri.

Teman? Tentu saja banyak yang ingin berteman dengan Kiara, hanya saja Kiara terlalu pemilih dalam berteman makanya Kiara hanya punya dua temen yang sangat dekat dengannya bahkan bisa dibilang mereka bersahabat.

"Hai ki" Sapa kedua sahabatnya.

KI panggilan sayang dari kedua sahabatnya yang dimana hanya mereka yang boleh memanggilnya seperti itu.

"Yah disapa ga dijawab." Keluh salah satu sahabat kiara.

" Hai Andina Abrimana, dan Hai Anexsa Imanuel." Tekan Kiara sambil melihat sekilas kearah mereka berdua.

Itu nama lengkap kedua sahabat kiara.
ya mereka paham, kalo Kiara menyebutkan nama lengkap mereka dengan lengkap tandanya Kiara sedang mode tidak ingin diganggu.

Tapi apa daya kiara memiliki sahabat yang super jail.

"Sedang apa?" Ledek dina yang sudah duduk di bangkunya sambil melihat kebelakang.

KIARA CLAUDIA'S  [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang