"Ki ga mau bareng kita aja?"ajak nexsaLima menit yang lalu bel sekolah sudah berbunyi menandakan bahwa jam sekolah sudah usai, sekarang Mereka bertiga sudah berada didepan gerbang sekolah.
" Ga deh kalian duluan aja , paling sebentar lagi Supir aku dateng." Balas kiara
" tumben lama biasanya kalau kita keluar sudah ada." Saut dina.
" mungkin macet." Pikir kiara
"mau kita Temenin?" Pinta nexsa dengan muka khawatir.
"Ga usah, udah sana." Usir kiara sembari mendorong mereka pelan.
"Yaudah yaudah tapi nanti kalo ada apa-apa kabarin ya, inget kabarin loh." Ucap nexsa
"Iya kabarin loh awas aja ga ngabarin."ucap dina sambil menunjuk kiara dengan jari telunjuk nya.
" Yayayaya."balas kiara dengan malas
" Yaudah gua ama nexsa duluan ya." Pamit dina
"Iya."
"Yaudah bye." Ucap mereka berdua
"Bye."
Setelah mereka pergi, tidak lama ada tiga kendaraan bermotor yang berhenti di tepat didepan kiara, Kiara melihat salah satu diantara mereka membuka helemnya dan ternyata dia adalah yesa anak baru yang ada dikelasnya.
ketika yesa ingin berbicara pada kiara, kiara melihat jemputannya sudah datang, yesa mengikuti arah pandanga kiara yang melihat sebuah mobil berhenti tidak jauh dari kiara.
Kiara berjalan begitu saja menuju mobil tanpa berpamitan dengan yesa berserta teman-temannya. Masuk kedalam mobil, Kemudian mobil itu berjalan meninggalkan gerbang sekolah.
Selang beberapa menit kiara Tiba di rumah, turun dari mobil masuk kedalam rumah yang suasananya sepi seperti tidak ada kehidupan, karena dirumahnya hanya ada beberapa orang yang tinggal.
"Selamat sore non." Sapa bi Mira ketika oleh kiara ingin menuju ke kamarnya."Sore bi."
"Saya ingin menyampaikan pesan dari tuan katanya dia akan pulang terlambat malam ini."
Mendengar itu kiara hanya diam, melanjutkan jalanya menuju kamarnya.
Karna baginya mendengar dedy yang pulang terlambat sudah terbiasa ditelinga. Bahkan bukan hanya pulang terlambat, berpergian keluar kota bahkan negeri dalam waktu dekat pun kiara sudah terbiasa.Mommy? Mommy kiara sudah meninggal saat kiara berumur tujuh tahun, pasca bertengkar oleh Dedynya. Mommy kiara meninggal saat dimana momy membawa kiara untuk ikut dengannya, sementara itu Dedy kiara tidak tinggal diam dia mengikuti mobil yang tumpangi oleh mereka berdua, sehingga membuat momy Kiara menaikan kecepatan diatas rata-rata kemudian hilang kendali keluar dari jalur dan menabrak sebuah pohon besar, Kiara mengalami koma walau beberapa hari hingga melihat kondisi momy nya saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIARA CLAUDIA'S [ On Going ]
Fiksi RemajaHai🙋 saya penulis amatir yang butuh dukungan. FOLOW and VOTE ;) Thank you so much❤😊 . Highest Rank # 1 in kekecewaan ( November 2022 ) . . "Kamu kenapa si bikin kesel aja." "Karna Gua paling ga suka diabaikan." "Kamu Udah tau diabaikan tapi k...