𖠺3𖠺

103K 774 8
                                    

Jangan lupa untuk
vote dan komen ❗
*
*
Tandai kalo typo 📌

°°°

Reyga memarkir motornya di depan rumah. Setelah mengantarkan Andrea, reyga langsung pulang karena ada sedikit acara.

Reyga langsung masuk ke dalam kamarnya dan langsung merebahkan tubuhnya tanpa membersihkan dan berganti pakaian terlebih dahulu.

Reyga memejamkan mata, namun sangat sulit untuk tidur. Setelah beberapa menit, reyga pun membersihkan badannya dan juga berganti pakaian. Setelah itu, reyga pun turun ke bawah dan menuju dapur.

Reyga makan terlebih dahulu. Jika kalian tanya di mana papa dan mamah reyga?. Papa dan mamah reyga berada di luar negeri sejak tiga hari kemarin dan esok hari akan segera pulang.

Di rumah, reyga hanya bersama para asisten rumah tangga dan juga beberapa satpam di rumahnya yg berjaga.

Setelah makan reyga kembali keluar dan menjalankan motornya menuju markas.

Sesampainya di markas, sudah ada empat sahabatnya. Seperti biasa, ketika berkumpul dan jadilah akan menonton bokep bersama.

"Weh baru Dateng lu Rey" ucap Alex.

"Tau nih kemana aja kali, jam segini baru Dateng" cerocos Jojo.

Mereka berjanjian akan kumpul jam 2 siang, dan reyga datang pada jam 3. Telat 1 jam.

"Sorry tadinya gw mau tidur dulu, eh gak bisa tidur anjir terus tu gw makan  dulu lah" jelas reyga dan para sahabatnya mengangguk.

"Bawa makanan gak lu?" Tanya putra.

"Hehehe sorry lupa beli gw, nih beli apa ke" ucap reyga memberikan 5 lebar uang berwarna merah.

"Sini gw aja yg beli, mau makanan apa?" Ucap Dery langsung mengambil uang yg reyga beri.

"Jeeee.. lu der bagian uang mah serobot aja ye" ucap Jojo dan sang empu hanya menyengir.

"Hahaha, jadi pada mau makanan apa ?" Tanya Dery kembali.

"Gue mau ayam geprek deh, laper gue" ucap Alex.

"Yg lain mau apa"

"Udah samain aja semua, terus minumannya apa aja deh. Terus sisanya beliin makanan gitu" ucap reyga dan semua menanggung.

"Yaudah gue jalan dulu," ucap Dery dan berjalan menuju luar markas.

Setelah Dery keluar untuk membeli makanan. Dan di markas reyga, Alex, putra, Jojo sedang menonton bokep di sebuah televisi yg sudah di sambungkan itu.

"Gila semok banget anjir" ucap Jojo.

"Susunya gede banget woy gila empuk pasti si" ucap Alex.

"Depan belakang mantep pokonya gila si, apalagi memeknya tuh tapi kayanya udah kendor si" ucap putra.

"Iya lah anjir pasti udah kendor tu memek, udah berapa kali di masukin batang anjir" ucap reyga.

Satu jam kemudian datang lah Dery dengan membawa beberapa plastik yg berisikan makanan.

"Gila lama banget lu der" ucap Jojo.

"Antri anjir gila si, capek gue" ucap Dery langsung mendudukkan dirinya di sofa.

"Beli apa aja lu?" Tanya Alex.

"Gue beli ayam geprek, terus jajanan ringan juga sama tadi gw beli burger hehehe" ucap Dery terkekeh.

"Ya udah mana sini, udah laper gue" ucap putra.

"Itu di meja, ambil aja sama rata ko" ucap Dery.

Mereka pun memakan makanan yg tadi dery pesan dengan lahap. Dan jam menunjukkan pukul 5 sore. Semua sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Reyga menjalankan motornya dengan kecepatan sedang. Sesampainya di rumah reyga mandi terlebih dahulu.

Setelah selesai mandi, reyga berjalan menuruni tangga satu persatu dan menemukan bibi Sri yg sedang menata makanan untuk makan malam nanti.

"Bi nanti abis makan malam, aku mau pergi ke rumah Andrea ya" ucap reyga.

"Oh iya den, jangan lupa di makan den" ucap bibi Sri.

•°•

Setelah makan malam, reyga langsung menjalankan motornya dengan kecepatan tinggi menuju rumah Andrea.

Sesampainya di rumah Andrea, reyga memarkirkan motornya terlebih dahulu dan setelah itu reyga pun masuk ke dalam rumah rea.

"Bunda reyga datang" teriak reyga.

Reyga ini sudah dekat dengan keluarga Rea bahkan orang tua mereka sepakat untuk menjodohkannya setelah tamat SMA.

"Loh, sendiri aja Rey? Mama kamu mana?" Tanya bunda.

"Mama ke Amerika Bun sama ayah, besok paling pulang" jelas reyga

"Ouh, rea di mana Bun terus ayah juga kemana?" Tanya reyga melihat ruang keluarga sepi hanya ada bunda dan di temani televisi yg menyala.

"Rea ada di kamarnya terus ayah lagi di ruang keluarga, kamu langsung ke kamar rea aja" ucap bunda Rena.

"Ya udah reyga ke kamar rea ya Bun" ucap reyga dan bunda Rena pun mengangguk.

Reyga berjalan menuju kamar Rena dengan menaik tangga satu persatu. Sesampainya di depan pintu kamar, reyga merencanakan untuk mengejutkan rea yg berada di dalam.

Reyga membuka pintu kamar dengan sangat pelan agar tidak berbunyi. Setelah terbuka reyga masuk dengan sangat pelan, reyga melihat rea sedang menonton siaran favoritnya di    MacBook menonton drama Korea.

Reyga menghitung dari 1 sampai 3 dan.

"DOR"

°°°

Heyoo..

Segini dulu part kali ini, kurang dan lebihnya Mon maap.

Di ingatkan lagi!!

Cerita ini mengandung 18+ menuju 21+ dan bahasa frontal!!

Jangan lupa untuk vote dan komen ❗ share juga cerita ini ke temen-temen kalian :3

Komen next!

Bye

my sweet boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang