Jangan lupa untuk vote
dan komen ❗
•
•
Tandai kalo typo 📌Malam tahun baru🎉
•°•
"DOR"
Rea terkejut dan sang pelaku yaitu reyga hanya tertawa terbahak-bahak.
"Ihh ngeselinn kaget aku by" ucap rea melempar gulingnya ke arah reyga.
"Hahaha...lagian serius banget si" ucap reyga yg masih tertawa dan mengambil guling yg jatuh karena rea lempar.
Reyga menghampiri rea yg berbaring di kasur, dan reyga pun ikut membaringkan tubuhnya di kasur dan memeluk erat rea dari samping.
"Yang" panggil reyga.
"Hmm" balas rea.
"Sayang"
"Apa" sewot rea
"Dih sewot amat si yang" ucap reyga meraup wajah rea.
"Iss apa si" sinis rea dan menepis tangan reyga.
"Yang"
"Apa"
"Mau nenen"
"Nenen terus heran"
"Ya gimana orang nenen kamu enak si" ucap reyga mengerucutkan bibirnya.
"Mangkanya jangan ngeselin" ucap rea membuka bajunya dan mengeluarkan susunya.
Reyga yg melihat itu tersenyum merekah dan langsung melahap puting susu rea.
"Aww shhh p-pelan-pelan a-aja" ucap rea mendesah.
"Ennakkhh swayangg" ucap reyga tidak jelas.
Reyga pun menyusu dengan tenang walaupun tidak ada yg keluar air sedikit pun. Dan rea mengelus rambut reyga sesekali mengecup singkat kepala reyga.
Setelah beberapa menit, mereka pun tertidur sangat pulas. Berhubung ini sudah malam dan akhirnya reyga menginap di rumah rea.
•°•
Di pagi harinya, Sepasang kekasih masih saja tidur. Sinar matahari memasuki kamar dengan melewati celah jendela itu tampak sepasang kekasih tidak merasa terganggu.
Dengan reyga yg masih menyusu pada rea, dan rea masih saja tertidur pulas.
"Eunghh jam berapa ini" ucap rea serak dan mengucek matanya.
Merasa ada yg hangat dan juga rasa geli, rea melihat ke bawah dan ternyata reyga masih menyusu padanya.
'pasti lecet nih' batin rea.
Rea pun melepas susunya dari mulut reyga, dan reyga pun terbangun karena tidak ada sumber nutrisinya itu.
"Emm kenapa di lepas ihh" ucap reyga serak dan mengerucutkan bibirnya.
"Udah jam 8 bangun" titah rea.
"Ihh mau nenen ayang" ucap reyga manja dan masih memejamkan matanya.
"Sakit nenen aku, pasti lecet ini semaleman kamu hisap" ucap rea dan memasukkan susunya ke dalam baju.
Rea pun bangkit, rea mengambil pakaiannya dan setelah mengambil pakaiannya rea pun memasuki kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Sedangkan reyga masih memejamkan mata, namun sayang ia tidak bisa tertidur lagi dan hanya rebahan saja di kasur dan mengguling-gulingkan badannya bak anak kecil.
Setelah 30 menit, rea pun keluar dengan keadaan segar dan juga sudah memakai pakaiannya.
"Mandi sana, bajunya ada di lemari" titah rea pada reyga.
Reyga memang sering menginap, jadi tidak heran jika ada beberapa baju yg berada di kamar rea.
Karena reyga tidak bergerak sama sekali, rea pun berdecak kesal. Rea mengambilkan pakaian reyga beserta dalamannya dan menaruhnya di kasur.
'udah kaya istri aja nyiapin baju gini' batin rea.
Rea pun keluar dari kamarnya itu, dan berjalan menuruni tangga satu persatu untuk sarapan.
Ia melihat bunda nya yg masih sarapan, dan ikut menimbrung bersama bunda.
"Loh reyganya mana, ko sendirian aja" ucap bunda Rena.
"Reyga masih tidur Bun, padalah udah di bangunin suruh mandi" balas rea dan mengambil nasi goreng yg sudah di siapkan oleh bundanya itu dan langsung melahapnya.
"Oh, ya udah abisin sarapannya bunda mau nyuci ini dulu, bibi tadi kepasar" ucap bunda Rena dan akan menyuci piring.
"Loh iya ayah kemana Bun?" Tanya rea, sedari tadi tidak melihat ayahnya itu.
"Ayah tadi ke kantor, jadi gak sempet sarapan" ucap bunda Rena dan rea pun mengangguk.
Sangking asiknya memakan sarapannya, rea tidak menyadari bahwa reyga sudah berada di sampingnya itu.
"Aku mau dong yang" ucap reyga membuat rea terkejut.
"Ihh kaget aku, udah mandi kamu" ucap rea.
"Udah dong, udah wangi aku" ucap reyga.
"Ya udah mau makan roti apa nasi goreng?" Tanya rea.
"Nasi goreng aja" ucap reyga.
Rea pun mengambilkan nasi goreng, setelah itu rea pun memberikan kepada reyga.
Mereka pun memakan dengan hikmat, berhubung hari ini libur sekolah dan mereka pun menghabiskan hari libur ini di rumah.
•°•
Heyoo..
Segini dulu part kali ini, kurang dan lebihnya Mon maap ye..
Jangan lupa untuk vote
dan komen ❗ share juga cerita ini ke temen-temen kalian :3Next?
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet boyfriend
Ficção Adolescente" ayang mau nen" "nen terus baru juga tadi " "abisnya enak si nenen kamu" ini kisah sepasang kekasih yg saling mencintai dan berhubungan di luar batas kata 'pacaran'. mereka belum menikah, namun orang tua mereka merencanakan setelah mereka ta...