𖠺5𖠺

80.4K 628 14
                                    

Jangan lupa untuk vote
dan komen ❗
°
°
Tandai kalo typo📌
°•°
Berhubung saya tidak suka basa basi, saya akan mempercepat part-nya ya biar ada adegan ena-ena 😋

•••

Acara kelulusan sudah di depan mata. Waktu masa-masa SMA tidak terasa dan sekarang adalah hari kelulusan.

Rea sudah bersiap-siap dan begitu juga dengan reyga. Mereka akan pergi bersama untuk menghadiri acara kelulusan itu.

Dan para orang tua akan menyusul. Reyga menjalankan mobilnya menuju gedung sekolahnya itu. Sesampainya di sekolah, sudah banyak siswa-siswi yg sudah ramai memakai pakaian yg sama.

Reyga memarkirkan mobilnya terlebih dahulu, setelah itu mereka pun keluar dan menghampiri teman-temannya.

"Weh gila si gak kerasa udah lulus aja"  ucap Jojo.

"Iya si gila gak kerasa banget, kita yg dulunya bolos terus nonton bokep bareng di gudang hahaha sekarang udah lulus aja" ucap Dery terkekeh.

"Hahaha gila si banyak kenangan banget" ucap Alex.

"Oh iya betewe happy graduation Andrea" ucap putra.

Mereka lupa akan adanya Andrea sangking asiknya bercerita masa jadi murid di sekolah ini.

"Hehe iya makasih happy graduation juga kalian, rea ke mau temen-temen dulu ya" ucap rea dan pamit pada mereka terutama reyga dan reyga pun membalas dengan senyuman.

"Gila Rey pacar lu manis bener" ucap Dery.

"Iya anjir cantik banget mana bahenol  lagi behh" ucap Jojo.

"Anjir, cewe gue itu" sinis reyga.

"Iya dah iya" finis Alex.

Berbeda dengan rea, setelah rea berpamitan dengan reyga dan juga para Sahabatnya itu. Rea menghampiri teman-temannya yg sedang asik berfoto.

"Woy rea, kemana aja lu" ucap vita.

"Tau kita cari kaga ada lu" Leti.

"Sini foto dulu kita, gila si gak kerasa banget udah lulus aja" ucap si cerewet  loli.

Mereka pun berfoto bersama, setelah berfoto mereka semua memasuki gedung sekolah itu untuk acara pelulusan.

Tiba lah  saat-saat yg memegang yaitu mengumumkan siapa lulusan terbaik siswa siswi tahun ini.

"Juara terbaik ke 3 untuk tahun ini jatuh kepada..." Ucap MC

"Kira- kira siapa ya" ucap MC itu.

"Herisa angreina dari kelas 12 IPS 2, silahkan herisa naik ke podium ini" tunjuk MC.

Semua orang bersorak, teman dari herisa memberikan selamat dan juga memberikan sebuah buket bunga.

"Dan juara terbaik ke 2 jatuh kepada..."

" Andrea syaquela dari kelas 12 IPA 2, silahkan naik ke podium" ucap MC.

Rea sangat tidak menyangka akan mendapatkan juara terbaik ke 2 ini. Sampai-sampai matanya pun berkaca-kaca. Teman dari rea pun memberikan selamat kepadanya dan ada pula sahabatnya itu memberikan sebuah buket bunga dan buket lainnya akan menyusul.

my sweet boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang