Jangan lupa untuk vote
dan komen ❗
*
*
Tandai kalo typo 📌°°°
"Woy reyga.. gue punya bokep baru nih" ucap Jojo atau lebih tepatnya Jonathan prawira sahabat dari reyga.
Reyga yg tengah merokok di sebuah gudang sekolah yg sudah di sulap oleh mereka menjadi seperti rumah itu menoleh ke arah Jojo yg menunjukkan Vidio bokep.
" Gila semok banget anjir, susunya gede banget" ucap reyga.
"Mantep kan, ini temen gue yg ngasih, gila si ceweknya mantep banget. Depan belakang enak" ucap Jojo.
Alex, putra, dan juga dery pun ikut melihat bokep yg di tunjukkan oleh Jojo tersebut.
Mereka bersahabat sejak SMP, jadi mereka sangat dekat seperti itu. Sudah tau seluk beluk sifat dan dunianya masing-masing.
Mereka semua membolos dari pelajaran yg sangat amat tidak menyenangkan dan juga membuat mereka mengantuk itu.
Mereka membolos dari mata pelajaran tersebut dan pergi ke sebuah gudang. Dan di sanalah mereka mengobrol ataupun merokok dan juga menonton Vidio bokep bersama.
Mereka semua memiliki sifat yg sangat mesum. Dan walaupun mereka mesum, mereka tidak pernah merusak para pacarnya itu. Hanya saja reyga berbeda dari mereka.
Walaupun berbeda dari gaya pacaran sahabatnya itu, reyga tidak pernah merusak pacar tercintanya itu.
Memang sangat bucin reyga ini.Reyga akan meminta nenen pada pacarnya itu. Hanya sebatas nenen dan juniornya tidak akan masuk ke dalam sarangnya sebelum menikah.
Mereka tengah menonton bokep bersama. Si Jojo yg juniornya sudah mengembung di dalam celana dan Jojo pun menuntaskan itu di dalam kamar mandi.
Sedangkan reyga, ia mulai terangsang sedikit mengembung juniornya yg berada di dalam celana yg serasa ingin di lepaskan.
Tidak terasa bel pulang sekolah terlah berbunyi. Reyga, Jojo, Alex, putra dan juga Dery segera mengambil tasnya yg berada di kelas itu. Tidak lupa mereka sebelum ke kelas telah mengunci gudang tersebut.
Mereka berjalan ke arah parkiran. Dan di parkiran tersebut sudah ada pacarnya masing-masing yg menunggu.
Setelah itu mereka pun menaiki motor masing-masing dan juga memboncengkan pacarnya itu dan mengantarkannya ke rumah.
Setelah itu mereka pun menjalankan motor tersebut dengan kecepatan sedang. Mereka semua beda arah, namun reyga dan juga sahabatnya itu satu arah dan juga satu kompleks namun beda arah.
Mereka semua itu kelas 3 SMA di SMA tribakti. Dan kurang lebih 3 bulan lagi mereka akan lulus dan meneruskan ke jenjang perkuliahan.
°°°
Heyoo..
Segini dulu part kali ini..
Ini masih permulaan guys, pantengin terus cerita 5 sahabat yg mesum ini..
Share juga cerita ini ke temen-temen kalian..
Jangan lupa untuk vote dan komen!!
Komen next!!
See you next part:»
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet boyfriend
Novela Juvenil" ayang mau nen" "nen terus baru juga tadi " "abisnya enak si nenen kamu" ini kisah sepasang kekasih yg saling mencintai dan berhubungan di luar batas kata 'pacaran'. mereka belum menikah, namun orang tua mereka merencanakan setelah mereka ta...