"Kau akan menjadi milikku baby"Ucap Mew dalam hatinya."Kau yang dibelakang pojok,yang sedang tidur siapa namamu?" Ucap Mew tegas.
"Siapa sih mengganggu tidur ku saja" Ucap Gulf sambil mengucek kedua matanya.
"Sy guru baru kamu" Ucap Mew.
"Ohh.. Guru baru" Jawab Gulf santai.
"Yah jadi jika sedang pelajaran saya,siapapun tidak boleh tidur dikelas termasuk kamu" Tegas Mew sambil menunjuk Gulf.
"Hmm.. gitu pak?" Ucap Gulf santai.Emosi mew belum padam juga karena Gulf yang dia pikirkan adalah seorang yang tidak sopan,berandal,suka buat onar,tapi Mew salah dibalik sifat itu ada kenangan pahit Gulf yang tidak bisa dilupakan dan sangat sangat menyakitkan bagi Gulf.
"Kamu Gulf ikut keruangan saya" Tegas mew.
"Ngapain pak?" Ucap Gulf.
"Kan sy ngga ada salah apa" Sambung Gulf.
"Ngga ada salah?" Ucap mew sambil meninggikan nada bicaranya.
"Iya pak emang salah sy apa?" Tanya Gulf lagi.
"Ok anak" kelas hari ini sy tunda dulu, sy mau beri hukuman pd orang yang nakal seperti dia!" Ucap Mew sambil menarik tangan Gulf dengan nada emosi.
"Engh.Ssakit pak pelan pelan jangan ditarik-tarik" Ucap Gulf karena dia kesakitan dengan tarikan mew yng penuh dengan emosi dan ingin sekali menghukum Gulf.
Mew seakan-akan dia membisu tidak menjawab omongan Gulf dan dia tidak peduli dengan Gulf yang kesakitan karna tarikanya tadi.Tak cukup lama kini Mew dan Gulf sudah sampai didepan pintu ruangan mew,Gulf ditarik masuk keruangan tersebut dan..
"Gulf sy tidak suka yh kamu seperti itu di jam kelas sy"Tegas mew.
"Tapi kan cuman sekali pak"Jawab Gulf.
"Sekali sekali itu harus diberi peringatan agar kamu disiplin tidak seperti tadi tidur di jam kelas sy" Ucap mew agak meninggikan suaranya.
"ya pak kapan" sy inget"Ucap Gulf santai.
"Hmm awas diulangin lagi sy hukum beneran kamu!!"Ucap mew marah.Mew sudah kehabisan kata" dia ingin sekali menghukum anak itu tapi new berpikir dia akan berubah , tapi tunggu saja apakah Gulf akan berubah? Atau akan lebih dari sekedar hal kecil tadi?..
Entah lah kita ngga tau kedepanya."Ok kamu blh keluat dari ruangan sy"Ucap Mew sambil memijat pelipisnya yang pusing gara" ulah Gulf yang cuman hal kecil sih.
"Hmm.. trimakasih pk sarannya" Ucap Gulf sambil melangkahkan kakinya keluar ruangan milik Mew.Kok bisa cuman hal kecil new permasalahkan? Ya Mew cuman modus biar agak kenal sama Gulf wkkk..
Dasar bpk suppangsit!Gulf kini sudah sampai dikelasnya lagi mild yang dari tadi khawatir dengan Gulf dia mondar-mandir hingga Gulf datang mild yang mengetahui itu langsung bertanya-tanya kepada Gulf.
"Gulf apa lu ngga papa?" Ucap mild sedikit khawatir.
"Trus pak Mew ngapain lu? Pak Mew ngga ngew3 lu kan?" Tanya mild.Pikiran macam apa iitu Gulf hanya berpikir kenapa teman nya itu agak aneh masa bpk mew suka Gulf? "Apa pak mew beneran suka gw ya? Tapi masa gw kegeeran anjr
Gw juga masih normal" Ucap Gulf dalam hatinya."Gblk"
Plakk
Gulf menampar kepala mild, heran Gulf sama tmn satunya ini gobloknya minta gw ew3 in anjr becanda gw hahaha..
"Aww.. hmm" mild meringis kesakitan dan sdikit berdehem.
"Kalo nanya satu" sialan!" Ucap Gulf emosi.
"Yaya ni gw nanya" Jawab mild.
"Jadi lu diapain sama pak mew?" Sambung mild.
"Diberi peringatan doang" Jawab Gulf.
"Ngga diskors sekalian?" Ucap mild.
"Gblk.. yakali gw diskors cuman gara" tidur dikelas" Jawab Gulf.
"Ohh.. Dah kan?"tanya mild.
"Hmm.." Ucap Gulf.
"Kuy Kantin w laper, tapi lu traktir yak ahahahaha" Ucap mild sambil ketawa.
"Anjir mainya gratisan trosss" Jawab Gulf.Emang sih temen satunya ini dah goblok,tolol,bobrok,suka malu maluin,tapi Gulf tetap bersyukur punya teman yang kadang ngga dipake otaknya.
Wkkkk.Skip pulang sekolah langsung wkkk.
W males nulis dah jadi w skip yah..
Gulf pulang sekolah pukul 04.00 karma sebelum pulang dia ada kelompok bersama mild. Ngga tau sih kelompok apa juga
Jadi itu lah yahGulf masuk kedalam kos"an nya
Sunyi seperti biasa,tidak seperti dulu lagi yang ia tinggal di panti bersama teman" nya dulu
Gulf akhirnya memutuskan untuk mandi
Selesai mandi Gulf hanya mengenakan kemeja putih kebesaran dan celana warna hitam pendek yang bisa membentuk pahanya dan bokong sintalnya.Setelah keluar dari kamar Gulf pergi kedapur untuk masak makan malam untuknya, Selesai makan Gulf melihat jam dindingnya sudah pukul 08.00.
Jadi Gulf itu mandi jam 06.30 an lah yah cukup lama sih.Akhirnya Gulf makan, setelah makan malam selesai Gulf memutuskan untuk kekamarnya dia ingin tidur rasanya lelah sekali.Sesampainya dikamar Gulf
"Huffh.. cape juga yah, tapi ngga papa Gulf kamu kuat" Ucap Gulf sambil meyemangati dirinya sendiri.
Dah yah segitu aja dulu,otak sy lagi ngeleg" makanya up sedikit wkkk.
Dah bye"
Semoga rame yah ,
Jangan lupa vote+komenYah makasih😘
See you 👋😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine•||MewGulf
Fiction générale"Kau akan menjadi milikku baby"Ucap Mew dalam hatinya. maaf sebelumnya ada 1 chapter yang saya hapus jadi kalo kurang nyambung mohon maaf sebelum baca jangan lupa follow. Vote and komen juga.