Siang semua gw up kali ini soalnya Bsk ngga up.
Besok w sekolah hehe..Lanjut yah..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jawab pertanyaan sy dulu" Ucap Mew.
"iiyah pak mauuhh.." ucap Gulf yang tidak dapat menahan desahannya.Mew tersenyum miring ia merasa senang mendapatkan Gulf meski dengan cara yang gitu.
Mew menarik tangan Gulf kasar menuju kamarnya mew tidak peduli Gulf mengoceh apa.
"Ppak llepass" Ucap Gulf meringis kesakitan.
"Jangan panggil sy pak, panggil sy Dady!" Tegas Mew.
"Kamu mengerti!" Sambung mew.
"iiya pa- eh Dady" Ucap Gulf takut.
"Good boy" Ucap Mew.Mereka kini sudah dikamar milik Mew.
Gulf meneguk ludahnya sendiri, ia melihat wali kelasnya eh pacarnya mksdnya membuka baju didepannya, dan terlihatlah tubuh kekar,perut six-pack,otot yang begitu bagus,dan terlihat Dimata Gulf ana tonjolan di dalem celana Mew.
Gulf mengira pacarnya itu lagi pengen di puasin. Gulf takut nanti dia bisa diew3 mew. AhahahahahahaMew berjalan kearah Gulf dan Gulf didorong kasar ke kasur king size nya.
(Gitu ngga sih nulisnya)."Daddy mau ngapainnn?" Tanya Gulf meringis kesakitan dan sakit di area bokong semok ya itu.
"Menurutmu" Jawab Mew sambil menunjukan senyum smirk nya.Gulf hanya dia sekarang dia sudah di kukung oleh tubuh kekar mew yang artinya dia tidak bisa kabur dari Mew.
Mew mulai menciumi aroma tubuh Gulf yang menurutnya enak,wangi,bikin horny.
Gulf yang diperlakukan begitu hanya menggeliat tidak nyaman.Mew kemudian mencium bibir Gulf tanpa ampun,tangan kanan ia gunakan untuk memanjakan puting pink milik Gulf.
"Eunghhh.." Desah Gulf disela-sela ciuman.
Mew yang mendengar tersebut nafsunya semakin bertambah.
Setelah tangannya puas dengan puting pink Gulf ia pindah ke perut rata Gulf.
Gulf hanya mendesah kenikmatan dan geli juga.Tangan mew langsung ke penis Gulf yang diselimuti celana nya. Mew mulai mengocok penis Gulf dengan tempo sedang. Gulf melepaskan ciuman tersebut .
"Ahhh..ahhh...ahhhhh..ahhh..enghhhh.. faster.. dadyhh..enghh.. ahhh.." Ucap Gulf dengan mata yang sayu.
Bunyanya mempercepat Mew malah memperlambat, dia mau tau gimana Gulf meminta lebih dari nya,
Gulf sangat frustasi keinginan nya tidak di kabulin."Ahhhh...dadyhhhh....percepathhh..ahhhhh..jjanganhhh...mmenyiksa... Kuhhhh..ahhhhh...shhh..ahhh" desahan Gulf meminta lebih kepada mew.
"Apa kau mau lebih dari ini?" Tanya Mew sambil smirk kearah Gulf.
"Enghhh..ahhhhh...ahhhhh.. mmauhh.. percepat dadyhh..uhhh" Ucap Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine•||MewGulf
Fiction générale"Kau akan menjadi milikku baby"Ucap Mew dalam hatinya. maaf sebelumnya ada 1 chapter yang saya hapus jadi kalo kurang nyambung mohon maaf sebelum baca jangan lupa follow. Vote and komen juga.