Chapter I

2.6K 156 5
                                    

.
.
.
.
"Iwa-Chan!" Ucap seorang pemuda bersurai coklat yang kini sedang di kamar sang sahabat kecilnya yang memang sudah biasa akan hal seperti itu sejak mereka kecil.

"Hnnm, 5 menit lagi" ucap Iwaizumi Hajime yang di duga adalah sahabat kecilnya seorang Oikawa Tooru.

"Cepatlah iwa-chan! Nanti telat lho!". Oikawa yang segera membangunkan iwaizumi namun itu tidak berhasil. Oikawa memikirkan cara untuk membangun kan iwaizumi untuk bangun. Tiba tiba sebuah lampu kecil muncul di kepalanya yang artinya dia mempunyai sebuah ide untuk membangunkan seorang Iwaizumi.

"Iwa-chan kalo ga bangun aku cium lho~" godanya.

Iwaizumi mendengar godaan dari sahabat kecilnya langsung terbangun, mandi, bersiap-siap, sarapan. Sedangkan yang menggoda Iwaizumi kini di ruang tamu sedang menonton series tv dan menunggu Iwaizumi selesai.

Setelah semua selesai, Iwaizumi dan Oikawa segera beranjak dari rumah Iwaizumi untuk berangkat ke sekolah.

"Iwa-chan kalau di goda langsung gercep ya wkwk" ucap Oikawa memulai obrolan saat di perjalanan.

"Aku hanya tak ingin mukaku ini kena kotoran seperti mu." Jawab Iwaizumi dingin.

"Hidoi"
.
.
.
Tak lama kemudian mereka sampai di sekolah swasta yang bertuliskan "SMA Aoba Jousai". Iwaizumi memasuki sekolah terlebih dahulu, kenapa? karena Oikawa didepan gerbang sudah di serbu fansnya.

Kini Iwaizumi sedang menaiki tangga untuk menuju kelasnya di lantai 3. Saat sampai di kelas, Iwaizumi menaruh tasnya dan duduk sambil melihat pemandangan dari jendela. Tak lama kemudian bel sekolah pun berbunyi, siswa-siswi segera memasuki kelas masing masing dan para guru memasuki kelas untuk mengajar.

Skip Istirahat

Bel berbunyi menunjukkan waktu untuk istirahat. Terlihat Siswa-siswi ramai menuju ke kantin.

"Iwaizumi, mau makan bersama?" Ajak yang di duga teman sekelas Iwaizumi.

"Oh, duluan saja Jirou. Aku akan makan di kantin bersama teman-teman ku" Jawab Iwaizumi sopan.

Yang dijawab hanya mengangguk dan segera beranjak dari tempat Iwaizumi duduk dan mengajak yang lainnya makan bersamanya.

Saat di kantin

Iwaizumi kini sedang makan bersama ketiga temannya di kantin sekolah yang ramai.

Oikawa sedari tadi hanya mengoceh-oceh gajelas dan kedua temannya hanya mendengar saja, kalo tidak nanti orangnya ngambek. Sedangkan Iwaizumi melanjutkan makannya.

"Oh iya, besok akan ada latih tanding dengan Karasuno di jam pelajaran kedua." ucap Oikawa memberitahu ketiga temannya yang sedari tadi diam hanya mendengar ocehan tidak jelas dirinya.

"Benarkah? Berarti latihan nanti akan ditambah jamnya?" Salah satu temannya bertanya

"Benar sekali Matsun!" Jawab Oikawa.

Iwaizumi hanya mendengar percakapan mereka karena Iwaizumi tau kalau Oikawa bilang seperti itu karena ia ingin bertanding dengan Kageyama saja.

"Iwaizumi, kau baik-baik saja? Tumben sekali diam" tanya Teman satunya yang rambutnya berwarna pink.

"Iwa-chan sedang pms jadi maklumi saja kalau dia dari tadi diam" jawab Oikawa ceplas ceplos yang membuat emosi Iwaizumi naik.

Jujur, Iwaizumi dari tadi diam artinya moodnya lagi baik. Tiba tiba mendengar perkataan Oikawa entah kenapa moodnya turun dan emosinya naik 100%.

*PLETAK*

"ITTAI, IWA-CHAN HIDOI" rengek Oikawa.

"JAGA OMONGAN MU KUSOKAWA! MANA ADA COWO PMS HA!?" Kesal Iwaizumi pada Oikawa

You're Only Mine [Oiiwa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang