"LOH KOK KAMU DISINI!?"
"LAHH?"
__________________________________
Istirahat
"Hajimeee, ayo kantin bareng"
"Ga, aku bareng temen" jawab Iwaizumi
"Aku kan temenmu jugaa, kamu ga anggep aku temen apa?"
"Ga."
"Hidoi"
Iwaizumi menuju kantin dan ia diikuti oleh temannya terus. Iwaizumi ingin mengusirnya agar tidak mengikuti nya terus. Tapi Iwaizumi ingat, temannya ini sangat keras kepala. Mau ga mau ia membiarkan nya.
Saat dikantin, ia melihat Matsukawa, Hanamaki, Oikawa, dan Kezia sedang berada di 1 meja yang sama. Mereka mengobrol-ngobrol seperti biasa. Mengingat tentang kerja sama dengan Oikawa, Iwaizumi tidak akan lupa dengan itu.
"Yo Iwaizumi, siapa sebelahmu?" Tanya Matsukawa
"Ah! Aku pacarnya"
PLAK
"yang ditanya aku bukan kau bodoh." Ucap Iwaizumi
"Iwaizumi?"
"Ah, dia Mitsuo Kazuki. dia ini orang gila yang kebetulan tetangga ku dan anak baru disekolah ini"
Flashback tadi pagi
"LOH KOK KAMU DISINI!?"
"LAHH?"
"WAHH aku sekelas sama Hajime, yey" ucap Mitsuo
"KAU!? KAU MENYURUH GURU UNTUK SEKELAS DENGAN KU HUHH?" ucap Iwaizumi
"Tidak lah, aku masuk ruang guru aja langsung dibawa ke sini" ucap Mitsuo santai
"Sinting. Aku ga percaya" jawab Iwaizumi
"Tanya saja sama guru sana" ucapnya santai
Sebenarnya tidak apa sih Iwaizumi sekelas dengannya. Tapi duduknya tidak dibelakang dirinya juga, Iwaizumi sungguh stress dilanda oleh kesialan. Ia ingin bebas dari orang gila ini.
"Tidak. Males" Ucap Iwaizumi
Iwaizumi hanya menghela nafas menerima nasibnya.
Flashback end
Oikawa yang menyimak pembicaraan mereka merasa tidak suka dengan orang yang dekat dengan Iwaizumi. Oikawa ingin dekat kembali dengan Iwaizumi. Ia ingin cepat cepat misinya bersama Iwaizumi selesai lalu ia dekat kembali dengan Iwaizumi.
"Tooru-kun?" Ucap Kezia
"Iya? Kenapa?" Jawab Oikawa
"Aku ingin ke toilet sebentar ya, ingin benarkan baju" ucap Kezia berbohong
"Okey, jangan lama lama ya"
Kezia berdiri dari tempat duduk dan pergi menjauh menuju toilet. Iwaizumi yang menyadarinya, ia izin ke toilet juga kepada temannya. Iwaizumi menuju toilet namun ia tidak mendengar suara Kezia sama sekali. Ia mengeceknya sekali lagi untuk memastikan. Namun, di toilet wanita memang sedang tidak ada siapapun. Iwaizumi berpikir hari ini ia gagal untuk merekamnya. Akhirnya Iwaizumi memutuskan kembali ke kantin. Ketika melewati lorong yang jarang dilewati siswa-siswi sekolah. Iwaizumi mendengar suara yang sedang menelpon. Ia mendekati dirinya ke suara tersebut. Untuk jaga-jaga ia mengintip orang tersebut. Ia terkejut karena Kezia disini. Iwaizumi langsung merekamnya.
Kezia side
"Ayolah ayah, kapan ini berakhir? Aku capek akting menjadi baik depan dia dan keluarganya." Ucap Kezia
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Only Mine [Oiiwa]
Подростковая литератураHai! Ini first book aku ya, jadi maaf kalo ada kesalahan kata/typo. Semogo suka! ⚠️WARNING BXB⚠️ • Homophobic silahkan menjauh dari book ini karena disini lapak untuk BxB (BoyxBoy). • ini lapak Oiiwa (Oikawa jadi seme, Iwaizumi jadi Uke). • 13+ • Di...