Flashback UshiIwa

544 55 7
                                    

Ushiiwa Ship⚠️

[ Posisi saat masih kelas 9 ]

"Oke kalau begitu bagaimana kalau tim ku lawan tim mu?"

"Oikawa, jangan!"

"Boleh, kalau saya menang?"

"Kau boleh mempunyai hubungan dengan Iwa-chan! dan jika aku yang menang, kau tidak boleh menggangu aku dan Iwa-chan!"

"Baiklah, kapan pertandingan akan dimulai?"

"Minggu depan"

"Oikawa, sudah ku bilang jangan seperti itu!"

Hari pertandingan dimulai. Bocah SMP bersurai hijau tua yang bernama Ushijima Wakatoshi memenangkan set pertama. Bocah SMP bersurai coklat coklat muda yang bernama Oikawa Tooru memenangkan set kedua. Dan yang memenangkan set final adalah Ushijima.

Oikawa sangat marah. Ia tidak terima teman yang ia sukai kini dimiliki Ushijima. Selesai pertandingan, Oikawa tidak ada berbicara dengan Iwaizumi atau memberi selamat ke Ushijima. Ia langsung pulang ke rumah dan menangis.

Sedangkan Ushijima dan Iwaizumi... Sudah memiliki hubungan atau bisa dibilang mereka berpacaran. Iwaizumi walaupun ia tidak ingin menerima Ushijima, ia pasrah. Karena Oikawa kalah bertanding.

'Huh, lagian ngapain sih sampai tanding tanding segala' Batin Iwaizumi

"Umm, Iwaizumi. Mau ku antar pulang?" Tanya Ushijima

"Eh? Tidak usah, aku bisa pulang sendiri" jawabnya

"Baiklah kalau begitu, jika ada yang mengganggu telepon saya saja ya"

"Iya"

Iwaizumi bergegas pergi dari tempat tersebut. Jarak dari rumah Iwaizumi dengan gym tidak terlalu jauh. Jadi, Iwaizumi berpikir ia akan jalan kaki saja. Namun, sebenarnya Iwaizumi tidak terlalu hafal dengan jalan dari gym ke arah rumahnya. Iwaizumi mulai tersesat, ia tidak tau harus kemana. Tiba-tiba handphone Iwaizumi berdering. Iwaizumi langsung mengangkat telepon tersebut.

"Halo? Dengan siapa?" Tanyanya

"Ini saya, Ushijima"

"Oh ushi, ada apa?"

"Kamu sudah sampai ke rumah?"

"Umm, aku sepertinya tersesat."

"Ya sudah, sharelock tempat mu sekarang. Saya akan menjemputmu"

"Ah, oke"

Dari situ Iwaizumi mulai nyaman dengan Ushijima, hubungan mereka sangat baik. Sampai di kelas 10 semester 2, sikap Ushijima menurut Iwaizumi sudah mulai ada perubahan. Ushijima selalu sibuk dan tidak ada waktu untuknya.

Namun Iwaizumi tidak berpikir lebih jauh lagi. Ia beranggap kalau Ushijima mungkin sedang tidak bisa menghubunginya.

1 hari ...

2 hari ...

5 hari ...

1 Minggu ...

Ushijima semakin jarang mengabarkan Iwaizumi, bahkan sudah tidak pernah menawarkan Antar ataupun jemput padanya. Iwaizumi mulai berpikir, apakah Ushijima bosan dengannya? Atau Ushijima selingkuh? Namun, Iwaizumi menepuk pikirannya. Ia percaya, Ushijima akan mengabarkan nya saat ia tidak sibuk.

*Ting

Ada notifikasi dari handphone Iwaizumi. Yap, dari Ushijima. Ushijima mengajak makan Iwaizumi di suatu restaurant, besok. Iwaizumi sangat senang, akhirnya ada waktu untuk berdua dengan Ushijima.

You're Only Mine [Oiiwa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang